Belum Laku Dijual, Gareth Bale Siap untuk Pramusim di Real Madrid

REKANBOLA – Usaha Real Madrid untuk menjual Gareth Bale masih belum berjalan sesuai dengan skema. Sementara, pihak Gareth Bale tetap dengan sikap awalnya yakni bertahan. Dia pun siap menjalani latihan pramusim.

Gareth Bale tampil mengecewakan pada musim 2018/19 yang lalu. Sempat dianggap bakal jadi kartu truf bagi Real Madrid pasca pindahnya Cristiano Ronaldo, Gareth Bale justru tidak mampu jadi pemain kunci.

Problem Gareth Bale masih sama dengan musim sebelumnya. Selain faktor cedera, dia juga belum bergaul dengan pemain Madrid. Dia tak kunjung belajar bahasa Spanyol.

Kembalinya Zinedine Zidane juga tidak memperbaiki masa depan Gareth Bale di Real Madrid. Pelatih asal Prancis itu sepakat dengan rencana klub untuk menjual pemain internasional Wales di bursa transfer musim panas 2019.

Namun, ada dua kendala yang membuat niat Real Madrid menjual Gareth Bale selalu kandas. Pertama, harga transfer yang sangat mahal. Kedua, permintaan gaji Gareth Bale yang tinggi dan sulit dipenuhi oleh klub peminatnya.

Lantas, seperti apa masa depan Gareth Bale di Real Madrid? Simak lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Siap untuk Pramusim

Gareth Bale sejatinya sudah sadar jika dia tidak lagi dikehendaki berada di skuad Real Madrid. Namun, pemain berusia 29 tahun tersebut tidak patah arang. Dia akan tetap berada di Real Madrid sesuai dengan kontraknya.

Saat ini, Gareth Bale punya kontrak dengan Real Madrid yang baru akan berakhir pada 2022 yang akan datang. Gareth Bale berencana tetap bertahan sesuai dengan durasi kontrak tersebut.

Dikutip dari Goal International, Gareth Bale bahkan kini telah siap untuk menjalani sesi pramusim di Real Madrid yang dimulai pada pekan depan. Dia akan segera bergabung dengan skuad Real Madrid yang akan terbang ke Montreal, Kanada.

Baca Juga:   Pelatih PSG: Mbappe dan Neymar Mungkin Hengkang di Musim Panas Ini

Gareth Bale sendiri belum memiliki jadwal untuk bertemu dengan Zidane dalam waktu dekat ini. Kemungkinan besar, menurut sumber Goal, keduanya baru akan berjumpa pada saat Real Madrid menjalani sesi pramusim di Kanada dan Amerika Serikat.