Belum Lama Bermain Bersama Iniesta, Rakitic Sudah Merasa Kehilangan

REKANBOLA –  Ivan Rakitic memang belum lama bermain bersama Andres Iniesta. Tidak seperti pemain-pemain Barca lainnya, Rakitic baru empat tahun berduet bersama Iniesta sejak bergabung dengan Barcelona pada 2014 lalu.

Namun, kehilangan yang dirasakan Rakitic ternyata sama besarnya dengan pemain-pemain lain. Setelah Iniesta memastikan diri akan meninggalkan Barca di akhir musim ini, Rakitic merasa akan ada lubang besar di skuat Barca yang tidak mudah ditambal.

Senin (21/5) dini hari WIB, Iniesta memainkan laga terakhirnya di Camp Nou saat Barcelona menjamu Real Sociedad (1-0) di laga terakhir La Liga. Laga tersebut cukup emosional karena juga menjadi panggung perayaan trofi sekaligus panggung perpisahan Iniesta.

 

Baca Juga :

 

“Kami ingin bermain dengan sebaik mungkin jadi Andres (Iniesta) bisa menikmati momen ini dengan seluruh fans Barca,” ujar Rakitic di laman resmi fcbarcelona.

“Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan seperti apa Andres Iniesta. Dia ajaib baik di lapangan maupun di luar lapangan.”

Dikatakannya, dia merasa mendapat banyak kasih sayang dari Iniesta dan keluarganya sejak bergabung dengan Barcelona. Rakitic pun mengaku momen tersebut tidak akan terlupakan.

“Sebuah kehormatan untuk berbagi seluruh momen itu bersama dia. Dengan Andres saya mendapatkan teman seumur hidup, saya mendapat banyak kasih saya dari seluruh keluarganya. Apa yang sudah saya lakukan bersamanya akan tak terlupakan,” sambungnya di fourfourtwo.

 

(Sumber : BOLA.NET)

Baca Juga:   SINOPSIS FILM Reprisal (2018)