Belum Menyerah, Inter Kejar Luka Modric Bulan Januari

Rekanbola – Real Madrid belum sepenuhnya lepas dari ancaman kehilangan salah satu pemain bintangnya yakni Luka Modric. Sebab, Inter Milan dikabarkan akan kembali mengejar Modric pada bulan Januari yang akan datang.

Luka Modric menjadi pemain yang paling diincar oleh Inter Milan pada bursa transfer musim panas yang lalu. Namun, serangkaian pertemuan yang dilakukan Florentino Perez dengan Modric membuat transfer itu urung terjadi.

Perez sebagai presiden Real Madrid mampu meyakinkan Luka Modric untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Bahkan, Perez menjanjikan kontrak baru dengan disertai kenaikan gaji untuk kapten timnas Kroasia tersebut.

Akan tetapi, hingga kini Perez belum juga menyodorkan kontrak baru bagi Luka Modric. Karena itu, Inter mulai menyiapkan langkah agar bisa mendatangkan Luka Modric pada bulan Januari, saat transfer musim dingin dibuka.

 

Koneksi Kroasia

Dikutip dari Diario Sport, Luka Modric masih punya ambisi untuk bermain di Inter Milan di masa depan. Apalagi, pemain berusia 32 tahun tersebut juga mendapatkan dukungan dari keluarga, terutama dari istrinya.

Selain itu, Luka Modric juga disebut sudah memberitahukan masa depannya pada rekannya di timnas Kroasia. Eks pemain Tottenham tersebut telah berbicara dengan Sime Vrsaljko, Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic.

Kebetulan, tiga pemain tersebut juga tercatat sebagai penggawa Inter Milan. Masih dari Diario Sport, Inter Milan juga menugaskan ketiga pemian Kroasia tersebut untuk membujuk Modric agar pindah ke Serie A.

 

Inter Siapkan Kontrak Empat Tahun

Sementara itu, beberapa sumber di Italia menyebutkan jika Inter Milan telah menyiapkan proyek jangka panjang kepada Luka Modric. Nerazzuri menyiapkan kontrak dengan durasi empat musim pada kapten timnas Kroasia.

Baca Juga:   Saingi Liverpool, MU Juga Kejar Oblak

Luka Modric kini sudah berusia 32 tahun, jika menerika kontrak dari Inter Milan dan menjalaninya hingga tuntas, maka Modric akan berusia 36 tahun. Kemungkinan Luka Modric pensiun sebagai pemain Inter Milan pun terbuka lebar.

One thought on “Belum Menyerah, Inter Kejar Luka Modric Bulan Januari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *