Belum Turun dari Layar Bioskop, ‘Cheese in the Trap’ Park Hae Jin Akan Rilis di Weibo

Rekanbola –  Film “Cheese in the Trap (2018)” telah dirilis perdana pada 14 Maret lalu. Tim produksi menggandeng Park Hae Jin untuk kembali memerankan karakter utama usai membintangi versi serial TV-nya. Di versi film ini Park Hae Jin dipasangkan dengan Oh Yeon Seo.

Film ini cukup lemah di persaingan box office Korea Selatan. “Cheese in the Trap” hanya berada di posisi ke-19 dengan 227.486 penonton. Padalah “Be With You” So Ji Sub dan Son Ye Jin yang rilis di tanggal sama berhasil memuncaki box office selama tiga pekan dan telah meraih dua juta penonton.

Menurut kabar pada Jum’at (30/3), agensi Park Hae Jin mengatakan bahwa film “Cheese in the Trap” akan dirilis di Weibo pada April. Film ini akan dibagi ke dalam 11 episode dan dua episode perdana akan dirilis secara gratis.

Film ini dirilis bertepatan dengan perilisan halaman Weibo Park Hae Jin sendiri. Agensi mengatakan bahwa “Cheese in the Trap” pun akan menjadi film Korea Selatan pertama yang ditayangkan di platform itu.

Sementara itu, “Cheese in the Trap” menjangkau penonton di Tiongkok karena popularitas Park Hae Jin yang melambung usai membintangi drama Tiongkok “Qian Duo Duo Get Married” (2011). Dia melanjutkan aktingnya dengan ikut membintangi “Far Awat Love” yang membawa nama Park Hae Jin di top acting awarddi Tiongkok.

Baca Juga : Sinopsis Get Out: Film Horor dengan Sentuhan Humor

(Sumber :wowkeren)

 

 

Baca Juga:   Ronaldo Menjadi Tangguh Karena Belajar dari Scholes