Benatia Ingin Juve Asah Mental di Fase Knockout Liga Champions

Rekanbola – Bek Juventus Mehdi Benatia mengingatkan rekan-rekannya bahwa mereka harus mengasah mental tandingnya di sisa perjalanan mereka di Liga Champions musim ini.

Juve tampil cukup solid sejauh ini di kompetisi paling elit di Eropa tersebut. Di fase grup, mereka finis di posisi kedua di bawah Barcelona.

Di babak 16 besar, lawan berat sudah menunggu mereka. Klub yang tengah menanjak dalam beberapa musim ini yakni Tottenham, akan jadi penghalang mereka untuk lolos ke babak perempat final.

Benatia mengaku Juve punya kualitas yang memadai untuk bisa meloloskan diri sampai ke babak final. Namun agar bisa melakukan itu, mereka harus mengasah mental dahulu, karena jika lolos dari hadangan Tottenham, Bianconeri bisa jadi akan berhadapan dengan musuh kelas berat seperti Real Madrid dan Barcelona.

“Pertama kita harus mengalahkan Tottenham, lawan berkualitas,” ucap bek asal Maroko ini pada Premium Sport.

“Kami memiliki kemampuan untuk lolos dan kemudian kami harus siap mental karena sekarang memulai bagian di mana Anda bermain untuk musim Anda,” sambung Benatia.

“Jika kita lolos ke babak perempat final, ini berarti tim-tim yang biasa masuk babak itu seperti Paris Saint-Germain, Barcelona, ​​Bayern Munich dan Real Madrid, yang jika mereka ingin menyelamatkan musim mereka, harus bertaruh segalanya di Liga Champions. Untuk maju ke depan di Eropa, kami harus mengalahkan tim tersebut,” terangnya.

Duel leg pertama lawan Tottenham akan digelar pada 14 Februari 2018 mendatang. Laga itu akan digelar di markas Bianconeri dahulu yakni Juventus Stadium. Laga leg kedua akan dilaksanakan pada tanggal 8 Maret 2018.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Meski Sriwijaya Gagal ke Final, Rahmad Tetap Puas