Benatia Ingin Juve Raih Scudetto di Markas Roma

Rekanbola – Bek Juventus Mehdi Benatia mengaku akan sangat senang jika Bianconeri memastikan meraih Scudetto di markas AS Roma, Stadio Olimpico.

Juve saat ini sudah berada di ambang pintu juara. Saat ini pasukan Massimiliano Allegri itu sudah mengemas 91 poin dari 36 pertandingan.

Sementara itu rival terdekat mereka yakni Napoli mengemas 85 poin dari jumlah pertandingan yang sama. Artinya ada selisih lima angka antar kedua tim ini.

Dengan dua pertandingan tersisa, maka Juve hanya butuh satu angka saja untuk bisa memastikan gelar juara. Poin itu bisa didapat saat Bianconeri bertandang ke markas Roma pada tanggal 14 Mei mendatang.

Roma sendiri sebenarnya adalah mantan tim Benatia. Ia pernah membela klub itu di musim 2013-14. Meski demikian ia merasa tak perlu sungkan untuk bisa memenangkan gelar Scudetto di sana.

“Scudetto adalah target utama dan saya akan senang jika kami memenangkannya di sini, karena saya menjalani musim yang luar biasa di Roma dan itu adalah stadion khusus untuk saya,” ujarnya pada Rai Sports.

“Ketika Anda melihat orang-orang seperti Buffon, Barzagli, dan Lichtsteiner, Anda menyadari bahwa di Juve Anda tidak pernah menyerah. Inilah Juve,” seru Benatia.

“Kami mungkin dikritik karena tidak bermain sepakbola yang indah, tetapi kami memiliki lebih dari 90 poin di Serie A dan memenangi trofi Coppa Italia untuk tahun keempat,” tutupnya.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Messi Desak Barca Beli Griezmann, Klaim Bisa Saling Pengertian