Benatia Masuk Radar Arseanl

REKANBOLA – Klub Liga Inggris, Arsenal dikabarkan mencari bek tengah baru pada musim panas ini. The Gunners disebut tertarik mendatangkan Medhi Benatia dari Juventus pada musim panas nanti.

Unai Emery selaku manajer baru Arsenal dihadapkan pada tugas yang berat. Ia harus membawa Arsenal kembali ke statusnya sebagai tim elit Inggris setelah beberapa tahun terakhir terpuruk.

Salah satu permasalahan yang harus dihadapi Emery adalah lini pertahanannya yang buruk. Untuk itu pelatih asal Spanyol itu ingin mendatangkan bek tengah berpengalaman untuk membenahi barisan pertahanan Meriam London musim depan.

Dilansir dari Le 10 Sport, Emery sudah mengantongi beberapa nama kandidat. Salah satunya adalah bek Juventus, Medhi Benatia.

Bek Kaya Pengalaman

Bek Kaya Pengalaman

Bek berusia 31 tahun itu saat ini membela juara Serie A, Juventus. Ia sebelumnya dipinjam dari Bayern Munchen selama dua tahun sebelum dipermanenkan si Nyonya Tua pada musim panas tahun kemarin.

Musim ini Benatia bisa dikatakan bermain baik di Turin. Ia mengantongi 24 penampilan bersama Si Nyonya Tua di ajang Serie A, di mana ia mengemas 2 gol untuk tim asal Turin tersebut.

Dengan pengalamannya yang pernah memperkuat sejumlah klub top Eropa seperti Roma, Juventus dan Munchen itu, ia diharapkan bisa membuat lini pertahanan The Gunners lebih solid musim depan.

Mudah Didapatkan

Mudah Didapatkan

Menurut laporan tersebut, Arsenal tidak akan kesulitan untuk mendapatkan Benatia. Pasalnya pihak Juventus tengah mempertimbangkan untuk menjualnya di musim panas ini.

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus tengah merencanakan peremajaan skuatnya, terutama di sektor lini pertahanan. Untuk itu Benatia yang berstatus sebagai bek Senior akan masuk daftar jual Juventus di musim panas nanti.

Baca Juga:   Pickford: Inggris Sudah Siap Kalahkan Belgia

BACA JUGA :