Beneran, Cewek Cantik Suka Sama Cowok Nakal?

 

Rekanbola.com – Dari zaman nenek moyang hingga zaman now, nggak ada matinya kalau ngomongin masalah cinta. Tentang perjuangan meraihnya, mempertahankanya, hingga tentang remuk perih rasanya ditinggalin cewek. Tentu saja naluri kita pasti lebih tertarik pada bahasan bagaimana cara terampuh mencuri hati sosok yang kita cintai. Tentang cara mendapatkan cewek idaman. Konon kabarnya cewek cantik suka sama cowok nakal. Beneran nggak sih?

Apa itu artinya cewek cantik nggak akan memadang ganteng tidaknya cowok? Fakta di lapangan menunjukkan nggak semua cewek cantik punya pasangan cowok ganteng. Beneran. Bahkan seringkali bikin yang ngelihat ngerasa iri. “Ini cowok pakai pellet apaan, ya? Bisa dapetin cewek secantik itu.”

Biasanya nie, memang si cowok punya Kharisma. Punya modal. Jadi nggak hanya ngandelin tampang ganteng doang. Kalau punya tampang ganteng mah, itu nilai plus. Berkah buat si cowok.

 

Kharisma tidak bisa dibeli, hanya bisa dibentuk. Dari apa? Dari personal karakter, sikap dan perilaku si cowok. Kalau bisa dibeli mah, pasti laris manis. Nah, kalau soal modal, bisa jadi modal duit yang paling dominan. Jujur saja, hidup di zaman seperti ini siapa sih yang nggak butuh duit?

Kira-kira Kharisma cowok yang bagaimana nie yang disukai cewek cantik? Jawabannya adalah kharisma cowok nakal! Lho, kok bisa? Ini alasannya:

Pertama, cewek cantik paling perhatian dan menjaga kesempurnaan fisiknya.

Karakter yang menonjol dari cowok nakal adalah suka pada kesempurnaan fisik cewek. Dari kecantikan wajah, body tubuh, gerak badan, hingga style berpakaiannya. Sifat dasar manusia yang tidak bisa dipungkiri adalah selalu memprioritaskan hal-hal yang disukai dibandingkan yang dibenci. Maka kehadiran cowok nakal bisa jadi pelengkap bagi cewek cantik dalam menjaga kesempurnaan fisiknya.

Bukankah cowok biasa juga begitu? Iya. Tapi cowok nakal lebih nekat dalam situasi tertentu. Terutama saat apa yang dianggapnya berharga diusik. Dia akan mati-matian menjaga. Bisa dibilang loyalitas dalam menjaga kesempurnaan fisik ceweknya lebih militant disbanding cowok biasa.

Kedua, cewek cantik suka dimanja.

Rata-rata semua cewek mah, suka dimanja. Semua cowok juga bisa manjain ceweknya. Lalu kelebihan cowok nakal apa dibanding cowok biasa?

Coba kalian amati. Cowok nakal rela bolos ninggalin kerjaannya demi manjain ceweknya. Sedangkan cowok biasa akan memilih menuruti aturan di tempat kerjanya. Hehe …

 

 

Ketiga, cewek cantik suka digoda.

Nah, ini yang jarang diakui cewek-cewek cantik. Biasanya hanya dipendam saja. Suka jaim-jaim gitu. Pada dasarnya cewek cantik hatinya akan berbunga-bunga ketika digoda. Dipuji kecantikannya, atau sekadar dilempar kedipan mata. Ehm ….

Cowok nakal biasanya lebih kompeten soal urusan godain cewek. Jelas cara pendekatannya bakalan beda. Kalau cowok biasa paling akan menahan diri. Takut kalau citranya bakalan buruk di mata cewek.

Nah, terkait benar tidaknya cewek cantik suka sama cowok nakal, silakan simpulkan sendiri. Bisa jadi setiap kita punya persepsi yang berbeda. Semua tergantung kepada siapa pengamatan kita dan dimana pengamatan itu dilakukan. Yang masih jadi perdebatan adalah bahwa definisi cantik itu relative. Definisi cantik di mata cowok alim tentu beda sama definisi cantik dimata cowok nakal.

Menurut saya rasa suka seseorang tidak bisa ditentukan dari kecantikan atau karakter seseorang. Rasa suka, cinta, sayang murni bersifat personal. Semuanya tergantung diri kita masing-masing. Kalau mau dapet cewek idaman ya harus berjuang mati-matian. hehe ….

 

Recommended :

Facebook Comments