Benzema Comeback Lawan Leganes?

Rekanbola – Sebuah kabar gembira datang bagi Real Madrid. Penyerang mereka, Karim Benzema dikabarkan sudah cukup fit untuk bermain di pertandingan Copa Del Rey kontra Leganes tengah pekan nanti.

Benzema sendiri memang belum membela tim utama Madrid di tahun 2018 ini. Ia mendapatkan cedera pada pertandingan El Clasico yang lalu sehingga ia harus masuk ruang perawatan Madrid.

Benzema sendiri ternyata menunjukan perkembangan yang positif. Ia pulih lebih cepat dari perkiraan, di mana ia saat ini sudah kembali berlatih bersama tim utama Madrid.

Menurut laporan yang dilansir Marca, kondisi Benzema ini benar-benar sudah sangat bagus. Oleh karenanya ia sudah siap dimainkan kendati belum direkomendasikan untuk bermain penuh secara 90 menit.

Laporan yang sama menyebutkan bahwa Benzema kemungkinan akan melakoni partai comebacknya tengah pekan ini. Ia akan dimainkan sebagai starter saat Real Madrid berhadapan dengan Leganes di babak perempat Final Copa Del Rey 2018 nanti.

Benzema sendiri musim ini belum memberikan kontribusi yang maksimal untuk El Real. Ia tercatat baru mengemas 4 gol dan 4 assist bagi Madrid di semua kompetisi.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Emery Naksir Gelandang Serba Bisa Mainz