Benzema Sarankan Mbappe Tak Buru-buru Pindah Klub

Rekanbola.com – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema menawarkan saran kepada penyerang muda AS Monaco, Kylian Mbappe untuk tak terlalu cepat mengambil keputusan pergi ke klub lain.

Penyerang 18 tahun milik Monaco itu memang tengah menjadi pembicaraan hangat di sepakbola Eropa setelah tampil gemilang musim ini. Namanya mulai dikaitkan dengan Arsenal, Chelsea, Manchester United dan juga Real Madrid.

Namun Benzema, yang meninggalkan Lyon untuk gabung Real Madrid pada usia 21 tahun, memberikan peringatan kepada penyerang yang dijuluki ‘the next Thierry Henry’ itu untuk tak buru-buru pergi.

“Jujur, saya belum melihatnya. Dia pemain muda. Sepakbola adalah benar-benar sulit, terutama di klub-klub besar,” ujarnya kepada RMC.

“Saya tiba di Madrid pada usia 21 tahun. Saya sudah melakukan banyak hal di Lyon, tapi saat saya sampai di sini, saya mendapatkan tamparan di wajah. Tahun pertama saya terlalu sulit. Anda jauh dari keluarga anda, itu tak sama,” sambungnya.

“Mereka yang di samping anda ada di sana untuk mengambil tempat anda. Itu sangat sulit. Tapi dari apa yang orang katakan, dia pemain yang sangat bagus, dan saya berharap dia akan memiliki karir hebat, sedikit demi sedikit,” tandasnya.

 

Baca Juga :

  1. Diego Simeone Tak Ingin Anaknya Masuk Tim Yang Dia Latih
  2. Agen Angkat Bicara Soal Kesepakatan Griezmann dan MU
  3. BOPI Diminta Segera Verifikasi Klub Liga 1
Facebook Comments