Beppe Bozzo: Juventus Tetap Favorit, Inter dan Milan Mengejar

REKANBOLA – Pergerakan klub-klub besar Serie A pada bursa transfer musim panas ini membuat publik yakin kompetisi tertinggi Italia itu akan menjadi lebih seru. Salah satu agen pemain Italia, Beppe Bozzo, mengungkapkan prediksinya.

Juventus memulai kemeriahan bursa transfer dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Untuk mendapatkan pemain berumur 33 tahun tersebut, juara bertahan Serie A itu harus mengeluarkan uang sebanyak 100 juta euro.

Kedatangan bintang asal Portugal membuat klub-klub rival, seperti AC Milan dan Inter, langsung berbenah. Milan mendatangkan dua pemain Juventus, Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara, sedangkan Inter sukses membajak Radja Nainggolan dari AS Roma.

Scroll ke bawah untuk membaca prediksi Bozzo.

Juventus Tetap Unggulan

Juventus Tetap Unggulan

Bozzo, yang merupakan agen pemain Juventus, Federico Bernardeschi, berpendapat bahwa Bianconeri saat ini masih menjadi tim unggulan. Tetapi, ia meyakini jarak antara klub asuhan Massimiliano Allegri itu dengan rivalnya tidak begitu jauh.

“Juventus masih tetap menjadi unggulan, tetapi Inter dan Milan telah memangkas jaraknya,” ujar Bozzo seperti yang dikutip dari Calciomercato.com.

“Roma melakukan peremajaan. Tetapi N’Zonzi, khususnya, adalah pembelian penting. Sang juara dunia itu menjamin kekuatan fisik, pengalaman, dan bisa membuat Giallorossi bertahan pada standarnya musim lalu,” lanjutnya.

Soal Pencetak Gol Terbanyak

Soal Pencetak Gol Terbanyak

Soal pencetak gol terbanyak, Bozzo menyebut nama Ronaldo sebagai unggulan utamanya. Ia meyakini peraih Ballon D’Or lima kali itu sedang haus rekor dan akan mencetak banyak gol pada musim ini.

“Pencetak gol terbanyak? Saya yakin Cristiano Ronaldo, selalu menginginkan rekor baru,” tambah Bozzo.

“Setidaknya pada tahun pertamanya, ia akan melakukan segalanya unutk menang, dan itu akan menemui kesuksesan. Dia adalah pemenang,” pungkasnya.

Baca Juga:   Data dan Fakta Serie A: AC Milan vs SPAL

Pada musim kemarin, Ronaldo sukses menempati posisi dua daftar pencetak gol terbanyak dengan koleksi 26. Sedangkan di Liga Champions, ia menduduki posisi puncak dan mengungguli bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Baca Juga :