Beppe Marotta Disebut Sepakat Gabung Inter Milan

Rekanbola – Inter Milan dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan mantan CEO Juventus, Beppe Marotta. Kabarnya, pria berusia 61 tahun tersebut telah menerima tawaran untuk menjadi Manajer Umum dari pihak Inter Milan.

Marotta beberapa waktu lalu telah mengumumkan bahwa dia tidak akan melanjutkan kerja sama lagi dengan pihak Juventus. Marotta sudah menjadi bagian dari Juventus sejak tahun 2010 silam, dengan posisi awal sebagai Direktur Olahraga.

Kontrak Marotta dengan Juventus akan segera habis dan dia memutuskan untuk tidak bersama dengan Si Nyonya Tua lagi. Kabarnya, Marotta mulai menemukan beberapa ketidaksepahaman dengan bos Juventus, Andrea Agnelli.

Dengan status bebas kontrak, banyak klub tertarik dengan sosok yang punya kelebihan dalam membeli dan melobi pemain tersebut. Namun, belakangan dia dikabarkan sudah mencapai kata sepakat untuk bergabung dengan Inter Milan

 

Dapat Posisi Direktur Umum

Dikutip dari Calciomercato, Inter Milan dan Beppe Marotta sudah menemui kata sepakat. Marotta akan mendapatkan jabatan sebagai Direktur Umum. Kesepakatan secara resmi antara kedua belah pihak akan diumumkan dalam waktu dekat ini.

Sebelum meresmikan kesepakatan dengan Inter Milan secara formal, Marotta disebut akan lebih dulu menemui pihak Juventus. Masih ada beberapa hak dan kewajiban yang harus diselesaikan kedua pihak. Termasuk masalah pesangon.

Sementara itu, Corriere della Serra menyebut jika Marotta akan berjumpa dengan pihak Juventus pada pekan ini. Marotta rela mendapatkan pesangon yang lebih rendah agar Juve segera melepasnya dan bisa menerima pinangan Inter Milan.

 

Target Datangkan Luka Modric

Presiden baru Inter Milan, Steven Zhan, dalam pidatonya pekan lalu telah menyinggung nama Beppe Marotta. Zhang menyebut jika Marotta adalah sosok yang hebat. Hal ini menjadi petunjuk jika Inter punya hubungan baik dengan Marotta.

Baca Juga:   Wilkins: Chelsea 'Serahkan' Gelar Juara Kepada MU

Nantinya, sebuah tugas berat sudah menanti Marotta begitu resmi ditunjuk sebagai Direktur Umum di Inter Milan. Marotta akan mengemban misi untuk bisa mendatangkan gelar Real Madrid, Luca Modric, yang gagal dibeli pada awal musim 2018/19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *