Berambut Asli Keriting, ini Rahasia Rambut Lurus Meghan Markle

Rekanbola – Tentu saja bukan rahasia bila rambut asli Meghan Markle tak lurus sehalus sutra. Namun akhir-akhir ini sang Duchess selalu menggerai rambutnya yang jatuh dengan sempurna. Seperti saat Meghan dan Pangeran Harry mengunjungi Loughborough University untuk memberikan Coach Core Awards.

Saat itu Meghan ditantang bermain basket bersama para penerima penghargaan. Ia pun menerima tantangan ini dan menunjukkan kemampuannya mengoper bola. Rambutnya tampak tak terganggu dan tetap stays in place.

Mantan penata rambut Meghan di London akhirnya membagikan rahasia rambut sang duchess, rambut asli Meghan berbentuk keriting dan berombak. Agar lurus, ia melakukan perawatan intensif agar rambutnya lebih mudah diatur.

1. Lakukan Perawatan Rutin

“Meghan datang setidaknya dua kali seminggu untuk perawatan keratin,” ujar Theonie Kakooulli sang penata rambut. Perawatan keratin dibutuhkan bagi orang dengan rambut natural yang keriting.

Perawatan keratin ala Meghan ini dibanderol 350 dollar (5,2 juta rupiah) sekali datang. Perawatan dilakukan selama kurang lebih dua jam, pertama rambut diberi keratin lalu ‘disegel’ dengan dipanaskan. Berapa kali perawatan macam ini perlu diulang tergantung jenis rambut penggunanya. Semakin keriting dan susah diatur tentu perlu frekuensi lebih sering.

2. Rambut Meghan Dalam Kondisi Baik

“Meghan memiliki rambut yang indah. Kondisinya sangat baik, nampaknya ia amat serius merawat mahkotanya,” ungkap Theonie. Sebagai selebriti Hollywood tentu ia memperhatikan penampilannya. Tak mungkin Meghan ‘menyiksa’ rambutnya dengan catok panas setiap hari.

Sang penata rambut mengaku pertama kali bertemu Meghan pada musim panas 2016. Pada saat datang ia tak memberi tahu ia pacaran dengan Harry. Seisi salon menilai sosok Meghan sangat down to earth dan ramah.

Baca Juga:   Membersihkan Paru-paru dengan Cara Alami Bagi Para Perokok

3. Meghan Jaga Penampilan

Meghan sendiri memang memiliki referensi gaya fashion yang baik. Sebelum menghapus semua akun sosial medianya ia memiliki blog life-style. Di sana ia pernah memamerkan koleksi fashion items yang ia simpan di dalam walk in closet miliknya.

Dibanding dengan sang kakak ipar, Kate Middleton, ia juga lebih berani berekspresi lewat fashion. Ia tak ragu mendobrak aturan berpakaian bangsawan yang telah ditetapkan. Mulai dari mengenakan gaun dengan pundak terbuka, tak pakai stocking saat memakai rok, hingga pamer ciuman mesra di depan umum.