Berang, Solskjaer Ancam akan Jual Setengah Skuat Manchester United!

REKANBOLA – Kekalahan atas Cardiff City pada pekan terakhir Premier League membuat pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berang. Kabarnya, pria asal Norwegia tersebut mengancam akan menjual setengah dari skuatnya saat ini.

Manchester United diharapkan bisa menutup musim setidaknya dengan torehan apik kala menjamu Cardiff City di markasnya, Old Trafford. Apalagi Cardiff merupakan salah satu tim yang telah dipastikan terdegradasi dari Premier League.

Namun harapan itu tidak jadi kenyataan. Manchester United justru tampil mengecewakan. Klub berjuluk The Red Devils tersebut kalah dengan skor 0-2 setelah Nathaniel Mendez-Laing mencetak dua gol ke gawang David De Gea.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Ancaman Solskjaer

Laga itu penuh dengan tensi, namun bukan antar pemain dari dari masing-masing klub. Awalnya dimulai dengan Paul Pogba yang terlihat berseteru dengan salah satu penggemar yang berada di bangku penonton usai pertandingan.

Kekacauan lalu berlanjut ke ruang ganti. Menurut laporan dari The Sun, Solskjaer menyatakan rasa kecewanya terhadap para pemain secara langsung karena menelan kekalahan dari Cardiff. Solskjaer disebut malu melihat hasil tersebut.

Saking berangnya, Solskjaer sampai melontarkan ancaman kepada para pemainnya. Mantan pelatih Molde tersebut berkata, sesuai laporan dari The Sun, bahwa laga kontra Cardiff itu akan menjadi yang terakhir bagi sebagian pemain Manchester United.

Pernah Diutarakan

Niatan Solskjaer itu sebenarnya pernah diutarakan beberapa waktu lalu. Seperti yang dikutip dari Goal International, pria yang juga pernah bermain untuk Manchester United tersebut menyatakan bahwa ada sebagian pemain yang akan melakoni laga terakhirnya.

“Saya tak bisa berbicara soal individu sekarang, tapi ada kemungkinan anda melihat masa-masa terakhir para pemain,” ujar Solskjaer.

Baca Juga:   Sergio Ramos Ogah Ladeni Komentar Nyelekit Dejan Lovren

Ander Herrera bahkan telah melakoni laga terakhirnya dengan seragam Manchester United sejak melawan Huddersfield di awal bulan Mei ini. Pemain asal Spanyol itu akan hengkang dari Old Trafford lantaran kontraknya berakhir pada bulan Juni nanti.

Juan Mata Menyusul?

Juan Mata diprediksi akan mengikuti langkah kompatriotnya itu. Situasinya sama, kontraknya akan berakhir pada musim panas nanti dan hingga sekarang belum ada tanda-tanda bahwa kedua belah pihak menyepakati perpanjangan.