Berat Badannya Berkurang Drastis, Cardi B Depresi

REKANBOLA – Kabar terbaru datang dari Cardi B. Belum lama ini, hitmaker “Bodak Yellow” tersebut mengaku merasa depresi pasca kehilangan banyak berat badan setelah melahirkan putri pertamanya, Kulture.

Musisi asal Bronx tersebut diketahui melahirkan anak pertamanya pada bulan Juli lalu. Dan berselang beberapa minggu kemudian, Cardi memamerkan tubuhnya yang kembali ramping pasca melahirkan. Oleh karenanya, banyak penggemar memberikan pujian karena ia mampu menurunkan berat badan dengan cepat. Namun ternyata, Cardi justru merasakan hal sebaliknya.

“Aku sangat tertekan karena tidak bisa berhenti menurunkan berat badan,” ungkap Cardi di unggahan Instagram Live-nya pada Kamis (15/11) lalu. “Rasanya sangat gila. Karena ketika aku pertama kali melahirkan, aku melakukan segalanya untuk menurunkan berat badanku. Aku minum teh detoks untuk mengurangi nafsu makanku dan sekarang aku malah kehilangan semua berat badan.”

“Aku tidak suka terlihat terlalu kurus,” lanjutnya. “Dulu aku terlihat kurus saat remaja dan aku sangat membincinya. Aku juga benci (menjadi kurus) seperti sekarang. Ini benar-benar membuatku depresi.”

Cardi telah mencoba untuk makan lebih banyak demi menaikkan berat badannya. Namun sayangnya, pelantun “Bartier Cardi” ini kesulitan merealisasikannya karena ia tidak memiliki banyak nafsu makan. “Aku tidak memiliki nafsu makan sama sekali. Aku ingin menambah berat badan,” lanjutnya lagi.

“Aku benar-benar berusaha menambah berat badan, kalian semua, dan itu sudah sulit dan aku tidak tahu caranya,” Cardi kembali berceloteh. “Setelah aku melahirkan, aku sangat ingin kehilangan semua berat badan, dan sekarang sangat sulit bagiku untuk menambah berat badan, dan aku membencinya. Kemudian orang tuaku… semakin mereka memaksaku untuk makan, semakin aku tidak mau makan.”

Baca Juga:   Film-Filmnya Tahun Ini Sukses Dan Bintangi 2 Drama Blockbuster, Joo Ji Hoon Merendah

Setelah melahirkan si kecil Kulture, Cardi memang memfokuskan untuk mengurus anak. Ia bahkan membatalkan konser bareng Bruno Mars demi mengurus sang buah hati.