Berawal iklan cari jodoh di Facebook, cowok ini temukan pasangan hidup

Rekanbola.com – Cara Tuhan mempertemukan pasangan suami istri terkadang penuh misteri. Berbagai cara yang tak disangka, hingga lewat kejadian-kejadian lucu di luar nalar pemikiran manusia. Pernah terpikir jika kamu menemukan jodohmu lewat iklan di media sosial?

Dilansir dari oddity central, Jumat (26/1), Ijeoma seorang makeup artis dari Nigeria melakukan hal yang unik. Ia mengomentari salah satu iklan yang dipasang oleh seorang laki-laki yang sedang mencari jodoh di Facebook. Tidak menyangka, ternyata pria yang ia komentari itu menanggapi hal tersebut serius.

Pria bernama Amedu ini adalah seorang pekerja furnitur dari Nigeria, ia memasang iklan tersebut berharap bahwa ada orang yang tertarik untuk menjadi istrinya. Setelah iklannya dikomentari oleh Ijeoma, ia pun merespons komentar tersebut bahwa ia ingin menemui wanita tersebut.

Dengan jarak 500 mil dari kotanya, Amedu menempuh perjalanan tersebut untuk bertemu dengan Ijeoma. Ijeoma sendiri pun terkejut ketika bertemu dengan Amedu. Ia tidak sangka bahwa Amedu pria tertampan dan kharismatik yang pernah ia temui. “Ini seperti cinta pada pandang pertama” ucap Ijeoma.

Setelah dua jam berbicara satu sama lain, Amedu meminta Ijeoma untuk bertemu dengan pamannya. Amedu ingin memberitahu bahwa ia sudah menemukan seseorang yang cocok untuk ia jadikan istri. Setelah bertemu, Ijeoma juga meminta Amedu untuk bertemu dengan keluarganya dan meminta izin bahwa ia mau dinikahi oleh Amedu.

Empat hari kemudian, mereka melakukan tes medis untuk menyatakan mereka benar-benar sehat. Dan lusanya, mereka resmi menikah di tanggal 6 Januari 2018 dengan adat istiadat daerah mereka.

Baca Juga :

Dulunya akrab, 4 seleb ini malah laporkan sahabatnya ke polisi

Ini koleksi kendaraan 5 pimpinan DPR, ada mobil seharga Rp 4,3 miliar

10 Gaya feminin ala pesinetron Indah Indriana ini bikin susah kedip

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   6 Film Horor Jepang Ini Hanya Boleh Ditonton Buat Kamu Yang Ngaku Pemberani Aja