Berbahaya, Inter Sekarang Dinilai Sudah Tahu Caranya Menang

Rekanbola – Inter Milan musim ini tampak mulai bangkit dari performa buruk dalam beberapa musim terakhir. Skuat Inter mulai percaya diri dan sanggup memenangkan pertandingan dengan kondisi apa pun.

Saat ini Inter berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A 2018/19 dengan 22 poin dari 10 pertandingan. Skuat asuhan Luciano Spalletti ini hanya terpaut enam poin dari Juventus yang berada di puncak.

Torehan ini membuat Inter terus digaungkan sebagai salah satu tim yang mampu menjegal Juve musim ini. Kekuatan Juve memang berada di atas tim-tim lain di Serie A, mungkin hanya Inter dan Napoli yang mampu menyulitkan Juve.

Kehebatan Inter pun dipuji langsung olah Marcello Lippi, pelatih kawakan Serie A dan Italia. Baca komentar Lippi selengkapnya di bawah ini:

 

Keyakinan Diri

Menurut Lippi, satu hal yang membuat Inter semakin moncer musim ini adalah keyakinan diri. Dahulu, saat tengah kesulitan, skuat Inter tak memiliki kepercayaan diri. Kini mereka memiliki hal itu dan yakin mampu mengalahkan siapa pun.

“Soal Inter, perbedaan dibanding masa lalu adalah keyakinan diri. Lima, enam kemenangan beruntun bisa mengubah mentalitas dan tujuan tim,” ungkap Lippi di tribalfootball.

“Sekarang Inter menyadari kekuatan mereka, mereka tahu mereka bisa meraih hasil maksimal kapan pun. Spalletti telah membuat semua pemain merasa terlibat, sama seperti Ancelotti.”

Baca Juga:   Chelsea Salah Lepas Costa