Bercita-cita Sukses di Chelsea, Emerson Berharap Pada Koneksi Italia

Rekanbola.com –  Emerson Palmieri berharap koneksi Italia di Chelsea akan membantunya beradaptasi dengan cepat di Premier League usai bergabung dari Roma.

Pemain kelahiran Brasil – yang menyatakan siap membela timnas Italia meski belum pernah dipanggil – pindah ke Stamford Bridge pekan ini.

Emerson bereuni dengan mantan bek Roma, Antonio Rudiger, dan akan bertemu dengan pria Italia lainnya, Davide Zappacosta.

Diasuh oleh Antonio Conte, Chelsea kini semakin kental dengan aroma Italia dan Emerson mengatakan hal itu akan membantunya beradaptasi di Inggris.

“Saya baru pertama di sini,” tuturnya di laman resmi klub. “Saya tahu kota ini samat indah. Sementara soal klub, benar-benar sensasional, salah satu klub terbaik dunia.”

“Tentu saja koneksi Italia akan membantu saya beradaptasi dengan lebih baik. Faktanya kami dilatih seorang pria Italia, saya juga mengenal beberapa pemain, itu akan membantu.”

“Rudiger dan saya bermain selama beberapa tahun di Roma dan itu tahun yang hebat. Dia sosok yang luar biasa dan pemain hebat. Saya bahagia bisa kembali bekerja sama dengannya.”

“Saya belajar begitu banyak di Italia. Sebelumnya saya hanya bisa menggiring dan menembak, namun saya sekarang tahu bahwa taktik juga bisa meningkatkan performa anda. Jadi sekarang saya adalah pemain yang lebih baik. Dan saya seolah bisa menggabungkan gaya main ala Italia dan Brasil.”

Antonio Conte

“Saya bakal jadi lebih baik di bawah asuhan Conte di Chelsea. Dia adalah pelatih hebat, jadi itulah yang membuat saya datang ke Chelsea.”

Terkait cedera yang ia alami sebelumnya, Emerson menambahkan: “Secara fisik saya merasa hebat. Cedera itu sudah menjadi masa lalu. Saya sekarang hanya ingin berlatih bersama tim dan membantu tim meraih banyak hal.”

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Robinson: Depay Kehilangan Jiwanya di MU