Beredar Hasil Benchmark Xiaomi Mi 7 RAM 6 GB

Rekanbola –  Xiaomi dalam waktu dekat akan meluncurkan Mi Mix 2S. Namun bocoran Mi 7 yang akan dirilis setelahnya telah ikut muncul belakangan ini, dan mengungkap skor benchmark dari penerus Mi 6 tersebut.

Perangkat bernama Xiaomi Dipper terlihat sedang diuji menggunakan aplikasi Geekbench. Smartphone tersebut diketahui memiliki SoC Snapdragon 845 dan juga RAM berkapasitas 6 GB.

Dari hasil uji benchmark yang bocor, Xiaomi Dipper memiliki skor pada single-core sebesar 2.449 dan dalam uji multi-core mendapat skor 8.309. Perangkat itu pun telah menjalankan Android 8.0 Oreo.

Dikutip dari Gizmochina, Senin (12/3/2018), Xiaomi memang dikenal menggunakan nama kode yang berasal dari nama konstelasi bintang di luar angkasa untuk seri Mi.

Beberapa contoh perangkat yang telah menggunakan skema itu adalah Mi 6 (Sagit), Mi 5S Plus (Natrium), Mi 5S (Capricorn), dan Mi 5 (Gemini). Sementara Dipper sendiri merujuk pada konstelasi Big Dipper.

Dengan rangkaian penamaan tersebut, Xiaomi Dipper diduga merupakan nama kode untuk Xiaomi Mi 7. Kendati demikian, ada perbedaan spesifikasi dari bocoran sebelumnya.

Kapasitas RAM yang digunakan Mi 7 di benchmark tersebut tertulis 5.694 MB (6 GB), namun sebelumnya dikabarkan bakal memakai kapasitas 8 GB. Selain itu layarnya pun akan seluas 6,01 inch dan berbekal pengisian daya nirkabel.

( Sumber : Detik.com )

 

Baca Juga : 

Baca Juga:   Melenggang Akhir Mei, Ini Keistimewaan Xiaomi Mi 8 yang Hadir Gantikan Mi 7