Beredar Surat Hasil Penyelidikan Polisi Untuk Kasus Hilda Vitria, Kriss Hatta Ditetapkan Tersangka

REKANBOLA – Babak baru perseteruan Kriss Hatta dan Hilda Vitria dimulai. Kasus pelik yang menyangkut kedua artis tersebut kini memasuki perkembangan terbaru.

Dalam unggahan yang dibagikan akun @lambe_turah pada Sabtu (10/11), terlihat sebuah surat pemberitahuan perkembangan hasil penyelidikan. Dalam surat kepolisian itu dituliskan beberapa perkembangan mengenai hasil penyidikan dari laporan yang diajukan oleh Hilda Vitria.

Terlihat poin-poin dalam surat tersebut terdiri atas beberapa poin. Pertama, penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang yang terkait dengan kasus ini. Kedua, penyidik telah melakukan gelar perkara dan menyetujui pengajuan status Kriss Hatta menjadi tersangka. Selanjutnya, penyidik mengaku akan meminta Kriss Hatta untuk hadir dan dimintai keterangan sebagai tersangka.

Dalam surat tersebut tidak disebutkan mengenai laporan apa yang telah membuat Kriss Hatta ditetapkan menjadi tersangka. Namun, diduga aktor berusia 30 tahun tersebut ditetapkan tersangka atas laporan ibunda Hilda soal Kriss yang mencemarkan nama baik dan membawa lari anaknya tanpa izin.
Unggahan ini turut mendapatkan komentar dari para warganet. Beberapa dari mereka seolah bertanya-tanya mengenai kasus apa yang dimaksud oleh surat edaran itu. Sementara itu, beberapa yang lain seolah yakin bahwa aktor yang banyak bermain di FTV tersebut ditetapkan tersangka lantaran ujaran yang tak pantas soal Hilda.

Baca Juga:   Geram Adiknya Dituduh Pelakor, Kriss Hatta akan Laporkan Stevie Agnecya