Berita Tenis: Mantan petenis peringkat 1 dunia, Serena Williams terlihat tajam pada penampilannya di Western & Southern Open, Cincinnati setelah berhasil mengandaskan petenis berkebangsaan Australia, Daria Gavrilova dengan hasil meyakinkan 6-1, 6-2.

rekanbola – Petenis favorit tuan rumah, Williams yang berhasil lolos ke final Wimbledon musim ini, tetapi mengundurkan diri dari Rogers Cup di Montreal pekan lalu karena alasan pribadi, menembakkan 8 ace dan tidak dipatahkan oleh petenis berusia 24 tahun, Gavrilova.

“Saya menyadari setelah Wimbledon, bahwa ini adalah perjalanan bagi saya,” ungkap Williams yang telah menginjak usia 36 tahun.

“Saya hanya merasa beruntung bisa kembali ke sini, ke lapangan ini untuk bermain tenis. Semuanya benar-benar mengagumkan.”

Selanjutnya, petenis yang telah mengantongi 23 gelar Grand Slam, Williams akan berhadapan dengan petenis unggulan kedelapan sekaligus juara Wimbledon sebanyak dua kali, Petra Kvitova yang mendapatkan bye di babak pertama.

Di pertandingan lain, petenis berkebangsaan Belarusia, Aryna Sabalenka bangkit setelah kecolongan set pertama demi mengalahkan Johanna Konta untuk memetik kemenangan 4-6, 6-3, 6-4 pada laga babak pertama mereka di Cincinnati.

Konta melakukan 10 pelanggaran ganda dan dipatahkan sebanyak empat kali oleh petenis berusia 20 tahun, Sabalenka yang akan berhadapan dengan petenis unggulan kesembilan, Karolina Pliskova di babak kedua.

Petenis lain yang juga lolos ke babak kedua adalah finalis US Open musim lalu, Madison Keys dan rekan senegara Sabalenka, Victoria Azarenka.

Petenis unggulan ke-11, Keys melesatkan 13 ace dalam perjalanannya menumbangkan rekan senegaranya, Bethanie Mattek Sands dengan 3-6, 7-6, 6-4. Sementara Azarenka yang berjuang keras untuk menapaki jalan panjang demi menduduki peringkat yang lebih tinggi setelah saat ini berada di peringkat 87 dunia, juga harus melewati laga tiga set sebelum melumpuhkan Carla Suarez Navarro dengan 6-7, 6-2, 6-4.

Baca Juga:   Ini Inspirasi Desain Kamar Tidur Bertema Olahraga yang Keren Banget! Lihat Idenya!