Berkat Liverpool, MU Kini Optimis Kejar City

Paul Pogba mengaku Manchester United kini merasa optimis bisa mengejar Manchester City setelah rivalnya tersebut dijegal oleh Liverpool.

Sebelumnya, di matchday 22, City sempat unggul 15 poin atas MU. Akan tetapi keunggulan itu terkikis setelah Pasukan Josep Guardiola ditumbangkan oleh Liverpool.

Bermain di Anfield, City kalah dengan skor 3-4. Itu adalah kekalahan perdana The Citizen di Premier League pada musim ini.

Kemenangan itu tentu disambut gembira oleh Setan Merah. Pogba mengaku saat ini melihat ada peluang bagi MU untuk bisa mengejar dan menyalip The Citizen.

“Jelas kita melihat Manchester City di depan kita dan mereka kalah. Mereka di posisi pertama jadi kita selalu ingin mengejar mereka, jadi bagus kalau mereka kalah, jadi bagi kita, kita harus memikirkan diri kita sendiri,” serunya pada Sky Sports.

“Ada baiknya mereka kehilangan poin tapi kita harus kembali menang karena kita ingin menyusul mereka lagi. Kami tidak melihat ke masa lalu. Kami hanya melihat ke masa depan dan pertandingan berikutnya,” tegas Pogba.

“Kami hanya ingin mengejar City, kami hanya harus fokus pada diri sendiri, terus menang dan saya pikir kami akan baik-baik saja,” tandasnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Prediksi 4 Besar Premier League 2019/20: Man City di Puncak, MU Nelangsa