Berkedok Bengkel, Polres Jaksel Ungkap Penjualan Oli Palsu di Pesanggrahan

Rekanbola – Anggota Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap penjual oli yang diduga palsu di Ulujami Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

“Kita amankan pemilik bengkel Muslon,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Stefanus Tamuntuan di Jakarta.

AKBP Stefanus menjelaskan kronologis pengungkapan itu berawal ketika polisi menerima laporan dari masyarakat dugaan penjualan oli palsu.

Kemudian anggota Unit V Resmob dan Eagle One Polres Metro Jakarta Selatan mendatangi bengkel milol Muslon. Saat mendatangi tempat kejadian lokasi,polisi menemukan oli yang tidak seharusnya dipasarkan kepada masyarakat.

Stefanus menuturkan Muslon diduga memindahkan oli berharga murah ke kemasan yang mahal. “Kemudian dijual dengan harga pasaran,” tutur Stefanus.

Saat ini, petugas telah menahan pelaku Muslon dengan menyita barang bukti kemasan oli diduga palsu. AKBP Stefanus menyatakan polisi akan menelusuri oli yang dipalsu dan menguji barang bukti di laboratorium forensik.

Baca Juga:   Polisi Buru Wartawan di Makassar terkait Kasus Penipuan Rp 250 Juta