Berlusconi: Donnarumma Not For Sale!

Rekanbola.com – AC Milan sama sekali tak tertarik untuk menjual kiper muda andalannya, Gianluigi Donnarumma meskipun ada banyak ketertarikan dari beberapa klub besar Eropa.

Nama Donnarumma memang tengah banyak diperbincangkan akhir-akhir ini. Sejak menembus tim utama Rossoneri di usianya yang masih 17 tahun, Donnarumma disebut-sebut sebagai salah satu kiper muda terbaik di dunia saat ini.

Donnarumma sendiri baru-baru ini tengah santer dikaitkan dengan Manchester United. Namanya muncul sebagai alternatif bila David de Gea meninggalkan Old Trafford musim panas nanti.

Selain Manchester United, dua klub yang juga tertarik untuk mendapatkan jasanya adalah Real Madrid dan juga Manchester City.

Donnarumma sendiri sebelumnya telah menekankan keinginannya untuk bertahan di AC Milan di tengah santernya pembicaraan mengenai kemungkinan dia meninggalkan San Siro. Terlebih, Milan sendiri saat ini tengah menyusun kontrak profesional untuknya.

Dan presiden AC Milan, Silvio Berlusconi baru-baru ini menegaskan bahwa kiper mudanya itu tak dijual. “Bagi kami, dia tak untuk dijual,” tegasnya seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

“Dia adalah pewaris Milan, hasil luar biasa dari sistem pemain muda kami. Dia telah menunjukkan ketertarikan pada kami,” tandasnya.

 

Baca Juga :

  1. Allen: Wales Bisa Atasi Absennya Gareth Bale
  2. Liverpool dan Chelsea Akan Berebut Tanda Tangan Gibson
  3. Sriwijaya FC Tak Perpanjang Kontrak Widodo C Putro
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter