Berlusconi Lakukan Aksi Boikot Nonton AC Milan

Rekanbola – Mantan Presiden AC MilanSilvio Berlusconi baru saja melontarkan sebuah pernyataan sikap yang mengejutkan. Berlusconi mengaku tidak akan lagi menyaksikan pertandingan Milan karena tidak sesuai dengan prinsipnya.

Berlusconi pernah menjadi orang nomor satu di Milan selama puluhan tahun. Ia pula yang turut merajut era kejayaan Milan di Eropa dan dunia. Tapi, sejak tahun lalu dia resmi tidak lagi menjadi pemilik Milan dan melepas sahamnya ke Yonghong Li.

Setelah melepas sahamnya, Berlusconi masih sering memberikan komentarnya tentang perkembangan Milan. Tapi, dia lebih sering memberikan kritik dan merasa banyak langkah yang diambil pemilik baru tidak tepat.

Paling baru, Berlusconi siap melakukan aksi boikot menyaksikan pertandingan Milan. Sebab, gaya bermain yang diusung oleh tim asuhan Gennaro Gattuso tersebut tidak bermain sesuai dengan gaya bermain yang dia anut.

“Saya tidak akan melihat pertandingan mereka lagi karena gaya bermain mereka bertentangan dengan semua prinsip sepak bola saya, dimana dengan gaya itu saya menjadi presiden paling sukses dalam sejarah mereka,” kata Berlusconi.

BACA JUGA :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Mariano Diaz Tak Tutup Pintu untuk Real Madrid