Berlusconi Restui Langkah Milan Boyong Higuain

REKANBOLA – Eks presiden AC Milan Silvio Berlusconi merestui langkah manajemen anyar Rossoneri untuk mendatangkan Gonzalo Higuain.

Higuain sebenarnya merupakan bomber andalan Juventus. Namun sekarang masa depannya di Turin terancam berkat kehadiran Cristiano Ronaldo.

Kabarnya Juve rela melepas Higuain karena dengan demikian mereka bisa mendapatkan kembali sebagian dana yang mereka keluarkan untuk memboyong Ronaldo. Selain itu kepindahan Higuain juga akan meringankan beban gaji klub.

Saat ini, pemain asal Argentina itu merupakan pemain bergaji tertinggi di skuat Juve. Ia kabarnya dibayar sekitar 7,7 juta Euro per tahunnya.

Alat Tukar Tambah

Alat Tukar Tambah

Setelah beberapa saat, nama Higuain kemudian dikait-kaitkan dengan Milan. Ia jadi alat tukar tambah dalam transfer balik Leonardo Bonucci ke Juventus.

Bonucci sendiri dikabarkan ngebet untuk balik ke Juve meski baru semusim di Milan. Sebab ia kecewa dengan apa yang terjadi pada musim lalu.

Bahkan kabarnya transfer itu sudah direstui oleh pelatih Juve, Massimiliano Allegri. Agen Higuain juga dikabarkan sudah terlihat di Milan dengan general manager anyar Rossoneri, Leonardo.

Juara

Juara

Kabar transfer ini kemudian coba ditanyakan pada Berlusconi. Mantan Perdana Menteri Italia ini menyambut positif kabar itu.

Dikatakannya, Higuain adalah seorang pemain yang sangat berkualitas dan pasti diinginkan tim manapun. Namun ia menambahkan tak yakin apakah Milan sekarang benar-benar bisa merekrutnya.

“Higuain? Ia adalah juara yang semua orang ingin miliki, tetapi saya tidak tahu apakah Milan benar-benar akan memboyongnya,” ujarnya pada Il Mattino.

Enggan Ikut Campur

Enggan Ikut Campur

Berlusconi juga ditanya terkait kebijakan manajemen anyar Rossoneri sekarang ini di bawah kuasa Elliott Management. Namun ia mengaku sekarang sudah tak mau ikut campur lagi soal Rossoneri.

“Saya hanya mengikuti Milan sebagai penggemar, dan sebagai penggemar, hati saya bersama tim, dalam hal apapun,” serunya.

“Saya tidak lagi dapat memberikan pendapat tentang bagaimana klub harus dikelola. Itulah sebabnya pemilik baru ada di sana,” tutupnya.

Baca Juga :