Berlusconi: Saya Ada Selama Milan Butuh

Rekanbola.com – Silvio Berlusconi menegaskan bahwa dia akan tetap menjadi Presiden AC Milan selama dia dibutuhkan. Pernyataannya itu muncul setelah proses penjualan klub terhambat.

Sosok 80 tahun tersebut telah diambang menjual klub ke Sino-Eropa Sports Grup selama beberapa bulan terakhir. Namun penyelesaian dari proses pengambilalihan tersebut telah beberapa kali tertunda.

Bahkan proses pelunasan sendiri telah melewati batas waktu yang sebelumnya kedua pihak sepakati pada tanggal 3 Maret lalu. Beberapa rumor pun muncul bahwa proses penjualan tersebut bisa jadi gagal.

Namun berbicara kepada La Verita, mantan perdana menteri Italia tersebut menegaskan bahwa dia akan tetap ada selama dibutuhkan Milan, walaupun dia berharap kesepakatan segera tuntas.

“Saya di sini, keluarga saya juga. Kami hanya akan memproses penjualan klub selama semua komitmen finansial semua yang ada untuk menghidupkan klub,” ujarnya.

“Pihak Tiongkok telah dipengaruhi oleh beberapa masalah yang tak terduga, tapi mereka telah membuat deposito yang cukup besar,” sambungnya.

“Kami siap untuk menghormati komitmen kami dan kami tetap percaya pembeli akan menghormati itu juga. Bila pada akhirnya operasi ini tak berjalan baik, kami akan terus dan kai akan bekerja untuk membangun sebuah tim muda Italia,” tandasnya.

 

Baca Juga :

  1. Berlusconi: Donnarumma Not For Sale!
  2. Ferdinand: Michael Keane Sudah Tepat Tinggalkan MU
  3. Agen Brozovic: Ada Kontak dengan Klub Inggris
Facebook Comments