Bernardeschi Girang Bisa Bantu Juventus Menang

REKANBOLA – Federico Bernardeschi menjadi sosok penentu dalam laga perdana Juventus di Serie A musim 2018/2019 melawan Chievo Verona. Sang penyerang mengaku senang bisa memberikan kontribusi maksimal kepada timnya.

Pada laga yang berlangsung hari Sabtu (18/8) malam tadi, Bianconeri sejatinya sempat unggul lebih dulu melalui gol Sami Khedira. Namun Chievo berhasil membalikkan kedudukan berkat aksi Mariusz Stepinski dan Emanuele Giaccherini.

Kedudukan menjadi imbang setelah Leonardo Bonucci berhasil memaksa pemain Chievo, Mattia Bani, menyarangkan bola ke gawangnya sendiri. Bernardeschi lalu menjadi penutup kemenangan dengan golnya di detik-detik akhir pertandingan.

Senang Bisa Raih Tiga Poin

Senang Bisa Raih Tiga Poin

Usai pertandingan, pemain berumur 24 tahun tersebut mengaku senang bisa membantu timnya meraih tiga poin pertamanya. Ia juga menganggap laga yang berlangsung di tengah teriknya matahari itu berjalan sulit untuk Bianconeri.

“Saya sangat senang pastinya. Tetapi terlepas dari gol saya, saya senang pertandingan pertama berjalan baik dengan tiga poin,” ujar Bernardeschi kepada Sky Sport Italia.

“Kami tahu tidak mudah untuk bermain di sini, terutama dengan rasa panas ini, tetapi yang paling penting adalah memiliki hati,” lanjutnya.

Harusnya Juve Bisa Lebih Baik Lagi

Harusnya Juve Bisa Lebih Baik Lagi

Eks penggawa Fiorentina itu meyakini bahwa laga pertama selalu sulit. Meskipun begitu, ia merasa skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut seharusnya masih bisa tampil lebih baik.

“Pastinya kami harus bermain lebih baik, tetapi sulit untuk menjaga tempo selama 90 menit pada permulaan musim,” tambahnya.

“Kami mendapatkan poin dan itulah hal yang paling penting pada saat ini. Saya memuji Chievo, karena mereka memberikan performa yang hebat,” pungkasnya.

Pada pekan kedua nanti, Juventus akan menghadapi Lazio yang saat tulisan ini diturunkan sedang berhadapan dengan Napoli. Laga tersebut akan berlangsung pada hari Sabtu (25/8) mendatang di Juventus Stadium.

Baca Juga:   Statistik Bicara, Ronaldo adalah Eksekutor Tendangan Bebas Terburuk Kedua Serie A

Baca Juga :