Bernardeschi Sebut Juventus Harusnya Menang

Rekanbola.com –   Federico Bernardeschi merasa bahwa Juventus harusnya layak menang atas Tottenham di Turin semalam, meski tuan rumah tampil kurang meyakinkan di sepanjang 90 menit di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Juara Serie A sempat menggebrak dengan brace Gonzalo Higuain di 10 menit babak pertama. Namun sejak saat itu mereka justru bermain defensif dan membuat Tottenham leluasa mengembangkan permainan.

Klub Inggris akhirnya membuat Juventus membayar mahal lewat gol Harry Kane dan Christian Eriksen, yang memaksa laga berakhir imbang 2-2 menjelang leg kedua di Wembley bulan depan.

Bernardeschi pun mengaku sedikit menyesal dengan hasil akhir tersebut, meski yakin timnya bakal masih bisa lolos ke babak berikutnya.

Juventus.

“Saya kira kami memainkan pertandingan yang hebat melawan tim yang amat kuat, dengan determinasi yang tepat,” tuturnya di FFT.

“Kami mencatat start yang hebat, namun, setelah unggul 2-0, kami tidak bisa mempertahankan tempo permainan yang sama.”

“Ini amat disayangkan karena kami punya beberapa peluang untuk mencetak gol dan kami harusnya bisa menang, namun kami sangat percaya diri jelang leg kedua. Kami tahu kami bisa menang di sana.”

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Milan Bidik Dua Pemain Leverkusen