Berpisah dengan Walcott Setelah 12 Tahun, Ini Kata Wenger

Rekanbola – Theo Walcott kini sudah bukan lagi bagian dari skuat Arsenal untuk musim 2017/18. Pemain berusia 28 tahun ini telah resmi bergabung dengan Everton terhitung sejak Rabu (17/1/2018) kemarin.

Hengkangnya Walcott dari Arsenal tentu saja menyisakan banyak kenangan. Sebab, Walcott sudah menjadi bagian dari Arsenal selama 12 tahun. Walcott bergabung dengan The Gunners bahkan saat usianya masih sangat muda, 16 tahun.

Arsene Wenger, sosok yang mendatangkan Walcott dari Southampton pada tahun 2006, tentu memiliki banyak kenangan tentang kiprah sang pemain. Dan, berikut adalah penuturan Wenger soal Walcott.

“Saya memiliki kenangan bersama selama lebih dari 12 tahun,” buka Wenger.

“Secara pribadi, saya sangat dekat dengan Walcott karena dia pria yang cerdas, memiliki integritas yang tinggi. Saya ingat saat dia baru berusia 16 tahun dan langsung bermain di Piala Dunia,” sambung pelatih asal Prancis ini.

“Dia mencetak gol penting pada laga besar, Anda sedang bicara tentang final Piala FA, laga di Liga Champions, laga derby. Saya menyesalkan apa yang terjadi, tapi dia tidak sering bermain belakangan ini. Saya harap dia baik dan terima kasih atas semua yang telah dia lakukan untuk kami. Walcott akan selalu diterima di sini,” tutupnya.

BACA JUGA :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Golnya Bagus, Sturridge Merendah