Bersabarlah, Tidak Ada Kata Terlambat untuk Menikah

REKANBOLA – Bagi kamu yang saat ini sedang mati-matian dalam mencari tulang rusukmu yang hilang. Atau bagi kamu yang saat ini dengan sangat sabarr menanti dia yang akan mengganpkan agamamu tak kunjung menemukanmu. Sedangkan usia sudah tak mudah lagi, dan gunjingan tetangga dan teman selalu menyalahkan kamu yang terlalu pilah-pilih perihal jodoh.

Kamu tak perlu gelisah dan resah, meski semua orang selalu membahas topik yang sama setiap kali bertemu dengamu. Mana pasanganmu dan kapan menikah? Percayalah, seberapa besar pun kita keinginan kita untuk menikah dan membina rumah tangga yang sakinah, mawaddah dan warrahmah bila belim memang saatnya. Semua permintaan kamu tak akan pernah dikabulkan oleh Allah.

Karena Allah Akan Mendatangkan Jodohmu Saat Kamu dan Pasanganmu Sudah Benar-Benar Siap dan Membutuhkannya.

Meski usia kamu sudah tak mudah lagi, dan kamu merasa sudah saatnya ingin membina rumah tangga namun sampai sekarang belum juga bisa terjadi. Itu semua sebenarnya sudah ditakdirkan oleh Allah dalam garis hidup kita.

Jadi dalam masa pencarian atau pun penantianmu, tetaplah tenang dalam menunggu dan mencari pasangan halal kamu. Bila menurut Allah kita sudah benar-benar siap dan membutuhkannya, tak mustahil bagi Allah untuk mempertemukannya dalam waktu yang sangat dekat. Dan bahkan jodohnya pun tak disangka-sangka, bisa jadi dengan dia yang sudah lama kamu kenal dengan baik atau orang yang bari saja kamu kenal.

Jika Ada yang Nyinyir Karena Usiamu, Katakan “Allah Lebih Tahu Kapan Aku Pantas Berjodoh”

Bila saat ini banyak yang nyiyir kepadamu mengingat usia kita sudah sungguh matang dan sewajarnya menjalin rumah tangga. Katakanlah kepada mereka bahwa Allah lebih mengetahui kapan kamu pantas untuk menikah dan berjodoh. Jangan gegabah dan marah-marah ataupun tersinggung.

Baca Juga:   Ini 6 Alasan Mengapa Jangan Mengunggah Foto Saat Sedang Traveling

Santai saja, semua akan menikah pada waktunya. Setiap orang mempunyai waktu yang indah dan percayalah bahwa jodoh tak akan tertukar dan rezeki juga sudah tertakar. Lantas buat apa khawatir, bukankah janji Allah itu sudah pasti?

Jangan Khawatir, Tidak Ada yang Bisa Merubah Masa, Kecuali Allah Sang Pengatur Segalanya

Jangan pula kamu khawatir yang berlebihan, karena tidak ada yang bisa merubah masa kecuali Allah sang pengatur segalanya. Janganlah kamu berburuk sangka kepada Allah, lebih baik tetap fokus dalam memperbaiki diri saja.