Bersama Madrid, Eden Hazard Akan Raih Level Tertinggi Dalam Karirnya

REKANBOLA – Eks penyerang Chelsea Fernando Torres mengklaim Real Madrid akan membantu Eden Hazard untuk mencapai level tertinggi dalam karir sepakbolanya.

Setelah tujuh tahun, Hazard akhirnya meninggalkan Stamford Bridge. Ia kemudian benar-benar gabung dengan klub yang ia akui sudah ia impikan sejak kecil, Madrid.

Hazard pergi dengan bandrol mencapai 100 juta euro. Padahal ia masih memiliki sisa kontrak setahun di Stamford Bridge.

Selama di Chelsea, Hazard telah membantu klub itu memenangi enam trofi juara. Dua di antaranya trofi Premier League musim 2014-15 dan 2016-17.

Sebelum ia pindah ke Madrid, banyak yang menyebut Hazard kurang pantas untuk disebut sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. Pasalnya performanya kurang konsisten dari musim ke musim.

Hazard sendiri kini memikul tanggung jawab berat di Madrid. Ia harus bisa membawa Los Blancos kembali berjaya, baik di pentas domestik maupun Eropa.

Tingkatkan Level

Torres lantas meyakini bahwa Madrid akan memberikan panggung yang sempurna untuk membantu Hazard meningkatkan levelnya. Namun pria asal Spanyol ini menambahkan winger asal Belgia itu harus memastikan ia memiliki pola pikir yang tepat.

“[Madrid] telah mendapatkan brand di mana setiap pemain di dunia ingin bermain di sana, dan ketika mereka memanggil para pemain, lihat itu sebagai klub tempat Anda dapat membuat sejarah,” ujarnya kepada AS.

“Hazard adalah pemain sepakbola spektakuler yang membutuhkan dorongan dari klub seperti Real Madrid untuk mencapai level yang bisa ia capai, yang ia lakukan di Chelsea dengan cepat,” serunya.

“Masih harus dilihat apakah ia mampu mendorong dirinya sendiri untuk ingin menjadi lebih baik. Kemampuan dan kondisinya sempurna. Kadang-kadang sepertinya ia kesulitan untuk menjadi lebih baik ketika saya melihat ia berlatih, jelas ia bisa berada di level yang terbaik. Sekarang ia punya tahapan untuk melakukannya. Itu akan lebih tergantung pada mentalitasnya daripada permainannya,” cetus Torres.

Baca Juga:   Ramos Cedera, Zidane Merasa Kehilangan