Bersama Owner Baru, Suso Sebut Kondisi Milan Lebih Baik

Rekanbola – Winger AC Milan Suso mengatakan Rossoneri sekarang ini berada dalam kondisi yang lebih baik setelah lepas dari pemilik lamanya, Yonghong Li.

Milan diprediksi akan membaik setelah dilepas oleh Silvio Berlusconi pada Li pada awal tahun 2017 lalu. Apalagi saat itu pengusaha asal China itu sempat menginvestasikan dana besar untuk belanja pemain.

Akan tetapi ternyata hal itu tak jadi kenyataan. Kondisi finansial Milan tak stabil, dan demikian juga dengan kondisi finansial Li.

Alhasil, Li pun tak bisa membayar hutangnya pada saat jatuh tempo pada Elliott Management. Pada akhirnya Elliott menyita semua aset Li, termasuk Rossoneri. Saat ini Elliott menguasai 99.93 persen saham klub.

 

Membaik

Hadirnya Elliott ini begitu disyukuri oleh Suso. Pemain asal Spanyol ini pun menyebut kondisi di San Siro membaik pasca hengkangnya Li.

“Sekarang semuanya sudah tenang. Setelah kekacauan dari sang pemilik dari Cina, sekarang semuanya telah berubah dengan pemilik dari Amerika,” katanya kepada EuroSport.

“Mereka telah membawa legenda klub seperti Paolo Maldini dan Leonardo, orang-orang yang tahu sepakbola dan klub,” sambungnya.

“(Maldini) banyak mengamati dan sedikit berbicara untuk apapun itu dan selalu dekat dengan kami,” tandasnya.

Baca Juga:   Schurrle Mungkin Lakukan Selebrasi Jika Jebol Gawang Chelsea