Bersiap Hadapi Persija, Persipura Langsung Terbang ke Jakarta Setelah Bekuk Madura

REKANBOLA –  Persipura Jayapura Berhasil meraih kemenangan telak 6-0 atas Madura United dalam pertandingan pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (19/5/2018) malam. Baru saja meraih kemenangan besar, anak-anak Persipura Jayapura langsung bertolak ke Jakarta pada Minggu (20/5/2018) untuk mempersiapkan diri menghadapi Persija Jakarta.

Boaz Solossa sukses mencetak dua gol ke gawang Madura United. Selain itu ada Ian Louis Kabes, Marcel Sacramento, Todd Rivaldo Ferre, dan Imanual Wanggai yang masing-masing mengemas satu gol ke gawang Laskar Sapeh Kerrab ketika betanding di Stadion Mandala itu.

Kemenangan besar tersebut membuat para pemain Persipura bisa tidur nyenyak setelah bertanding. Namun, tim berjulukan Mutiara Hitam itu akan langsung bertolak ke Jakarta pada Minggu (20/5/2018) karena mereka akan menjalani laga tandang pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 dengan menghadapi Persija Jakarta, Jumat (25/5/2018) malam.

 

Baca Juga :

 

“Tatap laga selanjutnya melawan Persija pada Jumat mendatang, tim Persipura Jayapura pagi ini langsung bertolak menuju Jakarta,” bunyi pernyataan Persipura dalam akun Instagram resminya pada Minggu (20/5/2018) pagi.

Berangkat lebih awal memang menjadi kebiasaan Persipura untuk mempersiapkan diri lebih baik sebelum memainkan laga tandang. Sebelumnya Persipura juga bertolak lebih cepat ke Surabaya ketika akan menjalani pertandingan kontra Arema FC di Malang, atau berangkat lebih awal ke Jakarta untuk menghadapi Persib Bandung di Bandung.

Persipura Jayapura kemungkinan besar akan kembali menggelar latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, dalam persiapan menuju pertandingan kontra Persija. Hal tersebut sama seperti ketika mereka akan menghadapi Persib Bandung. Namun, kemungkinan besar Persipura akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Pakansari Cibinong mengingat Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, akan mulai distrerilkan untuk persiapan Asian Games 2018.

Baca Juga:   Klarifikasi Sanchez Terkait Saran Henry Untuk Tinggalkan Arsenal

 

(Sumber : BOLA.COM)