Bersiap Kehilangan Van Dijk, Soton Bidik Sakho

Rekanbola.comSouthampton dikabarkan mengincar Mamadou Sakho karena menganggapnya sebagai pemain yang pantas menggantikan Virgil Van Dijk.

Bek asal Belanda itu musim ini tampil solid bagi Soton. Maka otomatis, ia pun langsung dilirik sejumlah klub besar EPL. Chelsea, Manchester City, Manchester United dan Liverpool disebut sangat berminat untuk memboyongnya.

Akan tetapi, pihak Soton sendiri tak mau melepas bek berusia 25 tahun tersebut. Terlebih kontraknya masih panjang, yakni hingga tahun 2022. Namun belakangan muncul kabar bahwa mereka siap melepasnya, namun dengan bandrol tak kurang dari 50 juta Pounds.

Menurut laporan dari The Telegraph, Soton akhirnya siap melepaskan Van Dijk. Mereka pun langsung mencari pengganti bagi mantan pemain Celtic tersebut.

Media asal Inggris tersebut kemudian menyebut bahwa mereka membidik bek Liverpool Mamadou Sakho. Bek asal Prancis itu sendiri saat ini masih dipinjamkan ke Crystal Palace karena tak mendapat tempat di skuat asuhan Jurgen Klopp.

Soton sendiri disebut tertarik mendatangkan Sakho pada Januari lalu. Namun saat itu mereka keberatan dengan bandrol 20 juta Pounds yang dipatok Liverpool. Jika mereka kini memutuskan untuk menjual Van Dijk, maka mereka akan bisa mendanai transfer mantan bek PSG tersebut.

Akan tetapi, Soton sendiri mungkin tak akan mudah untuk merekrut Sakho. Sebab ada dua klub lain yakni Palace dan Napoli yang disebut juga ingin merekrutnya.

 

Baca Juga :

  1. Ribery Pernah Tolak Madrid dan Barca
  2. Lepas Gelandang dan Tambah Stopper, Ini Kata Aji Santoso
  3. Juventus Akan Tawari Allegri Kontrak Baru – Gazzetta
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter