Bersinar di City, PSG Ingin Comot Pep?

Rekanbola – Klub EPL, Manchester City terancam kehilangan sosok manajer mereka, Josep Guardiola. Klub kaya raya asal Prancis, PSG dikabarkan tertarik menggunakan jasa sang pelatih di musim panas nanti.

Guardiola sendiri sejatinya baru satu setengah tahun menangani Manchester City. Ia resmi menjadi pelatih The Citizens pada tahun 2016 silam, menggantikan sosok Manuel Pellegrini.

Finish tanpa trofi di musim perdananya, Pep tampil gemilang di musim keduanya bersama Manchester City. Ia membuat The Citizens mendominasi jalannya EPL, di mana ia juga membawa The Citizens lolos fase knockout Liga Champions dan tampil apik di kompetisi domestik.

Performa apik Guardiola itu kabarnya sukses membuat PSG tertarik. Menurut laporan The Mirror, pelatih asal Spanyol itu kabarnya masuk dalam radar PSG di musim panas nanti.

Pep sendiri kabarnya sangat disukai oleh pemilik PSG, Naseer El Khelafi. Untuk itu taipan asal timur tengah ini bertekad untuk memboyong pelatih plontos itu ke kota Paris.

PSG sendiri sejatinya tengah tampil apik di bawah besutan Unai Emery. Namun Kubu Les Parisien tidak melihat Emery sebagai kandidat pelatih mereka untuk jangka panjang, sehingga mereka akan mengejar tanda tangan Pep di musim panas nanti.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Tolak Arsenal, Kieran Tierney Ingin Bertahan di Glasgow Celtic