Bertahan di Atletico, Griezmann Masuk Daftar Pemain-pemain Setia Ini

REKANBOLA – Antoine Griezmann akhirnya mengonfirmasi bertahan di Atletico Madrid, hal ini berarti Griezmann menganggap Atletico lebih menarik daripada Barcelona yang terus mengejarnya. Ada beberapa alasan Griezmann, salah satunya adalah minatnya terhadap proyek Atletico di masa depan.

Sesuai janjinya, Kamis (14/6) waktu setempat, megabintang timnas Prancis ini akhirnya mengumumkan keputusannya. Dia akhirnya bisa fokus sepenuhnya pada Piala Dunia 2018 Rusia.

Griezmann merasa ada pekerjaan yang belum dia selesaikan di Atletico setelah berhasil memboyong trofi Liga Europa musim lalu. Dia pun berharap musim depan bisa melakukan yang lebih baik.

Namun setelah saga transfer Griezmann berakhir, bagaimana bintang sepak bola lainnya akhirnya tetap bertahan di klubnya meskipun diminati klub lain? Ini dia daftarnya:

 

Baca Juga :

 

David De Gea

Kiper Manchester United, David De Gea terus menjadi target Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. De Gea dianggap sebagai penjaga gawang terbaik di dunia saat ini, sebagaimana yang terus dia tampilkan bersama MU.

Kabarnya, De Gea hampir saja bergabung dengan Madrid dua musim lalu. Tetapi saat itu terjadi kesalahpahaman dalam tahap akhir dan akhirnya transfer itu gagal. Sejak itu, De Gea sepertinya sudah puas menjadi pilar utama MU di bawah mistar.

Madrid pun mengalihkan fokus mereka ke kiper AS Roma, Alisson Becker untuk musim depan. Meskipun De Gea masih mungkin mengubah pikirannya jika MU gagal meraih trofi lagi.

 

Steven Gerrard

Memang benar bahwa Gerrard bukanlah one club man yang mengakhiri kariernya di Liverpool, di akhir Gerrard memutuskan untuk menjajal MLS. Tetapi bagaimanapun Gerrard tetaplah dianggap sebagai salah satu legenda The Reds, khususnya setelah membantu Liverpool memenangkan Liga Champions 2005.

Baca Juga:   Antisipasi Teror dan Tindak Kriminal, Polsek Parapat Giat Patroli

Setelah kemenangan drtamatis itu, Gerrard menolak kontrak baru di Anfield dan sempat memikirkan untuk hengkang ke Chelsea, yang pada saat itu adalah juara Premier League. Kepindahan itu tidak pernah terwujud, Gerrard tidak pernah memenangkan gelar Premier League salama di Liverpool.

 

Fransesco Totti

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Totti adalah salah satu pemain yang paling setia. Totti adalah ikon AS Roma, Totti adalah Roma itu sendiri. Dia menghabiskan sepanjang kariernya untuk membela klub ibukota Italia itu.

Walaupun demikian, Totti menegaskan bahwa dia hampir saja hengkang ke Real Madrid pada tahun 2003. Tetapi pada akhirnya transfer tersebut tidak pernah terwujud.

Totti hanya berhasil meraih satu gelar Serie A 2000/01 sepanjang kariernya bersama Roma, meskipun sebenarnya dia bisa meraih lebih banyak trofi jika memutuskan untuk bergabung dengan Los Blancos.

 

Antoine Griezmann

Tidak banyak pemain yang bisa menolak Barcelona, tetapi itulah yang dilakukan Griezmann saat mengumumkan keputusannya untuk tetap di Atletico Madrid musim depan. Di bawah Diego Simeone, Atletico sudah berhasil memenangkan satu gelar La Liga dan mencapai dua final Liga Champions.

Atletico sudah bersiap menambah kekuatan musim depan dengan mendatangkan Thmas Lemar, yang kabarnya tinggal selangkah lagi resmi bergabung.

Namun Griezmann sepertinya harus bersiap untuk menyaksikan Barcelona dan Real Madrid meraih lebih banyak trofi dari Atletico dalam beberapa tahun ke depan.

 

(Sumber : BOLA.NET)