Bertema Kerajaan Pelangi, Acha Septriasa Rayakan Ulang Tahun Pertama Sang Putri

REKANBOLA – Aktris cantik Acha Septriasa resmi menikah dengan Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016 lalu. Dari pernikahannya tersebut, mantan kekasih Irwansyah ini dikaruniai seorang putri bernama Bridgia Kalina Kharisma atau yang akrab disapa Brie.

Usai menikah, Acha kini tinggal di Australia untuk menemani sang suami. Tepat hari ini, Kamis (20/9) setahun yang lalu, Brie lahir di Royal Hospital for Women, Sydney AU dengan berat 3,20 kg dan panjang 47 cm.

Untuk memeringati pergantian usia sang putri, Acha menggelar pesta di Sydney dengan tema “True and The Rainbow Kingdom”. Pada unggahan fotonya di Instagram, Acha juga menuliskan harapan serta doanya untuk kebaikan dan kebahagiaan sang putri.

Happy 1 st Birthday our little Girl BRIDGIA KALINA KHARISMA semoga kelak menjadi anak yang berguna untuk keluarga , agama nya, kawan2 nya, bangsa nya,” tulis Acha pada Kamis (20/9). “Semoga Allah selalu menuntun setiap langkah kecil mu menuju keberhasilan di masa yang akan datang, tetap jadi anak tangguh mama ! Love you so Much Munchkin #TrueAndTheRainbowKingdom

Brie mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari netter. Tak terkecuali dari rekan-rekan artis sang ibunda yang ikut membanjiri kolom komentar foto unggahan Acha tersebut.

Udah setahun ajaaa ga terasa ya chaa.. HBD ya baby Brie mudah2an sehat selalu ya cepat besar sukses kyak papa mamanya Aamiin,” komentar Arie Untung. “Happy birthday Brie,” tulis Rianti Cartwright.

Barakallah Brie yg makin sehat makin pintar dan cantik selalu kyk mama ya,” sahut Audy Item. “Selamat ulang tahun malaikat kecilnya mama acha, sehat selalu ya brie, jd anak sholehah, pinter, dan selalu menjadi kebanggaan mama papa,” balas akun @echaayu***.

Baca Juga:   Sarwendah Pamer Penampilan Baru Pakai Rambut Pendek, Begini Reaksi Netter