Berubah Pikiran, Ini Rencana Terbaru Wenger Untuk Mavropanos

Rekanbola – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger berubah pikiran. Bila sebelumnya ingin meminjamkan Konstantinos Mavropanos, kini dia ingin mempertahankan bek barunya itu setidaknya sampai akhir musim ini.

Mavropanos resmi dibeli oleh Arsenal hari Kamis atau Jumat (05/01) pekan lalu. Dia dibeli dari klub Yunani, PAS Giannina. Bek tengah tersebut masih berusia 20 tahun dan kabarnya dibeli dengan harga sekitar 2,1 juta euro saja.

Setelah kedatangannya, Wenger dalam sebuah konferensi pers akhir pekan lalu mengatakan bahwa dia ingin meminjamkan Konstantinos Mavropanos ke klub lain untuk melihat perkembangan dan juga pengalaman bermain di level teratas.

Namun setelah melihat Konstantinos Mavropanos terlibat dalam beberapa sesi latihan tim, Wenger mengatakan kini sudah berubah pikiran. Pelatih Prancis tersebut ingin mempertahankannya setidaknya hingga akhir musim ini.

“Saya secara pribadi ingin mempertahankannya hingga Mei, untuk mengenalnya lebih baik, untuk menilai levelnya. Kesan pertama yang dia tunjukkan di sesi latihan begitu menggembirakan, jadi saya memutuskan untuk mempertahankannya sampai bulan Mei,” tandasnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Gol Ketiga Madrid, Tanda Liverpool Harus Cari Kiper Baru?