Besiktas Siap Tampung Mignolet

REKANBOLA – Klub Besiktas dikabarkan siap untuk memboyong Simon Mignolet dari Liverpool pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, Besiktas sudah memiliki kiper handal bernama Fabri. Akan tetapi pemain bernama lengkap Fabricio Agosto Ramirez itu sudah dijual ke Fulham.

Pria asal Spanyol itu dilego dengan bandrol yang kabarnya mencapai lima juta pounds saja. Transfernya diresmikan oleh Fulham pada Selasa (24/07) kemarin.

Pengganti Ideal

Pengganti Ideal

Setelah melepas kiper berusia 30 tahun itu, Besiktas tentu bergerak cepat-cepat untuk mencari pengganti yang pas. Menurut kabar yang dilansir oleh talkSPORT, mereka sudah menemukan calon pengganti yang ideal.

Pengganti itu adalah Mignolet. Situasinya ideal bagi Besiktas hampir dalam segala hal.

Mignolet saat ini masih berusia 30 tahun. Ia juga memiliki skill plus refleks yang bagus sebagai seorang shot stopper.

Yang paling ideal tentu adalah peluang untuk merekrutnya cukup besar. Sebab Liverpool baru saja mendatangkan Alisson Becker dari AS Roma.

Mignolet tentu makin terdesak ke bangku cadangan jika memilih bertahan di Anfield. Apalagi ia sebelumnya juga cuma jadi cadangan Loris Karius.

Kabarnya, Mignolet akan dihargai sebesar 12 juta pounds oleh kubu Besiktas.

Tergantung Karius

Tergantung Karius

Akan tetapi Liverpool bisa saja tak mau melepas Mignolet. Sebab mereka baru saja melepas kiper ketiganya yakni Danny Ward ke Leicester seharga 12.5 juta pounds.

Di sisi lain, ada juga peluang bagi Liverpool untuk menjual Karius. Jika nanti ada tim yang mau membayar mahal untuk servis pria asal Jerman itu, kemungkinan The Reds enggan melepas Mignolet.

Jika skenario itu yang muncul, maka Mignolet pasti akan berusaha dipertahankan Liverpool. Ia akan dijadikan pelapis bagi Alisson.

Baca Juga:   Satu Jiwa untuk Indonesia: Darah Biru Arema 2 (2018)

Barcelona

Barcelona

Namun Besiktas juga bisa mendapatkan halangan lain. Pasalnya bukan cuma mereka yang meminati Mignolet.

Sebelumnya muncul kabar bahwa servisnya juga diinginkan oleh raksasa La Liga Barcelona. Gosipnya, Mignolet diincar oleh Ernesto Valverde untuk menjadi pengganti Jasper Cillessen.

Cillessen sendiri kabarnya akan hengkang dari Barcelona pada musim panas ini. Ia disebut sudah jenuh hanya menjadi kiper nomer dua Blaugrana dalam empat tahun terakhir.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *