Besok Realme Gelar Penjualan Online Perdananya

Rekanbola – Realme sepertinya siap menjadi brand pilihan anak muda, dengan harga terjangkau. Untuk memasarkan produk yang dapat dijangkau anak muda, Realme akan mengadakan penjualan secara online Realme 2 di Indonesia, melalui Lazada. Penjualan dilakukan pada selasa 16 Oktober 2018, pukul 11.00 Wib.

Dalam keterangan resminya dijelaskan, bahwa Realme 2 cukup mendulang sukses di India. Sebelumnya, pada 11 Oktober lalu, Realme membuat rekor dalam penjualan online, dengan berhasil menjual 700 ribu unit Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 hanya dalam 12 jam.

Tidak sampai situ saja, baru-baru ini Realme telah memecahkan rekor untuk penjualan Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 yang lebih dari 1 juta unit di India hingga terjual habis.

Tidak salah jika Realme 2 menyasar anak muda dengan harga terjangkau. Dengan spesifikasi yang cukup baik seri ini dihargai mulai dari Rp. 1.9 juta. Dengan harga tersebut, pengguna akan mendapatkan varian memori 3GB+32GB.

Untuk pilihan memori 4GB+64GB bisa didapatkan dengan harga Rp 2.399 juta dengan spesifikasi yang lainnya sama. Realme 2 memiliki 3 warna yang sesuai dengan gaya anak muda saat ini – red diamond, blue diamond dan black diamon.

Realme 2 menggunakan layar LCD FullScreen berukuran 6.2”, dilengkapi dengan notch dan resolusi 720×1520 pixels, dengan aspect ratio 19:9. Pada bagian belakang smartphone ini, terdapat kamera ganda dengan resolusi 13 MP + 2 MP sedangkan kamera selfie nya memiliki resolusi 8 MP dan smartphone ini membawa baterai berkapasitas besar 4.230 mAh.

Realme 2 hadir dengan sensor fingerprint di bagian belakang dan smartphone ini juga mendukung Face Unlock untuk membuka smartphone. Realme 2 ditenagai sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan tampilan antarmuka ColorOS 5.1. Untuk pilihan konektivitas, Realme 2 sudah mendukung Dual 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.2, GPS + GLONASS, dan USB OTG.

Baca Juga:   Netflix Resmi Sediakan Menu dan "Subtitle" Bahasa Indonesia

Design yang mirip potongan berlian dari generasi pertama smartphone Realme juga dengan mudah diterima dan disukai oleh anak muda di sosial media dan platform-platform e-commerce pada saat dirilis. Desain Realme 2 menyesuaikan kelengkungan bingkai tengah dan optimalisasi detail desain pada penutup baterai belakang. Realme 2 juga menggunakan 12 lapis laminasi nanoteknologi, sehingga lebih tahan gores dan tahan cipratan air.