Betah di Real Madrid, Marcelo Tak Terpikir untuk Hengkang

REKANBOLA – Bek kiri Real Madrid, Marcelo menegaskan keinginannya untuk tetap bertahan di klub raksasa La Liga tersebut terlepas dari rumor kepindahan dirinya yang belakangan ini sempat berhembus kencang.

Berbeda dari musim-musim sebelumnya, penampilan Marcelo pada musim ini menurun cukup drastis. Ia pun kemudian sempat ditepikan entrenador Santiago Solari.

Hal inilah yang memicu kabar kepergian Marcelo dari Santiago Bernabeu. Bek internasional Brasil itu kabarnya berniat menyusul Cristiano Ronaldo ke Juventus pada musim panas nanti.

Kesetiaan Marcelo

Sejak kembalinya Zinedine Zidane ke kursi entrenador, Marcelo kembali menjadi pilihan utama di skuat Madrid. Pemain 30 tahun itu pun menegaskan kesetiaan dirinya di Madrid.

“Saya akan pergi, benarkah? Saya tak perlu membicarakan masa depan saya karena semua orang tahu kebahagiaan yang saya tunjukkan ketika saya memakai seragam ini. Real Madrid adalah rumah saya,” ujar Marcelo kepada beIN Sports.

“Anda harus berkeringat untuk seragam ini dan tetap mempertahankan logo ini di puncak. Saya tak pernah berhenti mendukung rekan setim saya, meski ketika saya tak bermain,” imbuhnya.

Pujian Marcelo untuk Benzema

Dalam laga kontra Athletic Bilbao (21/4) semalam, Marcelo tampil bagus bersama Karim Benzema yang mencetak hat-trick. Marcelo pun tak sungkan untuk melontarkan pujian bagi rekan setimnya tersebut.

“Kita semua tahu kualitas yang dimiliki Karim, apa yang bisa ia berikan untuk tim, mencetak gol atau tidak,” tutur Marcelo.

“Dia salah satu pemimpin di tim. Saya sangat senang dengan golnya, tapi Karim akan lebih senang dengan kemenangan yang sangat kami butuhkan dibanding gol,” tukasnya.

Baca Juga:   Simeone Angkat Bicara Soal Rumor Transfer Griezmann Ke Barcelona