Betapa Murkanya Conte Saat Chelsea Disebut Alami Krisis

Rekanbola – Manajer ChelseaAntonio Conte, tidak terima dengan sikap media-media di Inggris yang menyebut Chelsea sedang dalam situasi krisis. Conte pun menilai mereka hanya melihat dari aspek negatif saja.

Sebelum akhirnya menang dengan skor 4-0 atas Brighton & Hove pada hari Sabtu (19/1), Chelsea memang sedang dalam situasi yang tidak bagus. The Blues hanya mampu mencetak satu gol saja dari empat laga terakhirnya di semua kompetisi.

Selain itu, Alvaro Morata juga selalu gagal menang di waktu normal dalam lima laga terakhirnya. Kemenangan Chelsea atas Norwich City di Piala FA diraih lewat babak adu penalti.

Situasi yang demikian lantas membuat media di Inggris menyerang Chelsea dengan menyebut skuat besutan Conte ini sedang dalam situasi krisis.

“Siapa pun yang mengatakan kami sedang krisis, maka dia harus memperhatikan catatan statistik. Kami tidak pernah kalah dalam 11 pertandingan terakhir,” tegas Conte.

“Pers memang biasanya selalu melihat dari aspek yang negatif saja dan tidak melihat apa yang menjadi hasil positif. Tim ini, dengan banyak masalah yang menerpa, kami bisa 11 pertandingan tidak terkalahkan di semua kompetisi,” tegasnya.

Dengan catatan itu, Conte membungkam media yang selama ini selalu mencela dirinya. Apalagi, manajer asal Italia ini menambahkan, saat ini timnya tidak sedang berada dalam situasi yang bagus dengan cederanya dan absennya beberapa pemain penting.

“Sekarang, kami hanya perlu melanjutkan apa yang sudah kami lakukan, saya senang dengan respon yang diberikan oleh semua pemain. Sangat penting bagi kami untuk bisa menjadi lebih baik lagi dalam aspek ini,” tutup Conte.

Baca Juga:   Tinggalkan Man City, Kompany Jadi Pemain dan Pelatih di Klub Belgia

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo