Bhayangkara FC Pecat Angel Alfredo Vera

REKANBOLA – Manajemen Bhayangkara FC memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan sang pelatih kepala The Guardians, Angel Alfredo Vera. Bhayangkara FC memecat pelatih asal Argentina tersebut karena tidak memperlihatkan indikasi bisa memenuhi target di paruh musim Shopee Liga 1 2019.

Dalam rilis yang dikeluarkan oleh Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera dihentikan dari posisinya karena tidak memenuhi target yang sudah disepakati pada awal musim. COO Bhayangkara FC, Sumardji, mengungkapkan terima kasihnya kepada kerja keras yang sudah dilakukan Vera selama menangani The Guardians.

“Kami berterima kasih atas dedikasi yang sudah diberikan pelatih Alfredo Vera selama menjabat sebagai pelatih kepala tim Bhayangkara FC dan mendoakan yang terbaik bagi karier selanjutnya,” ujar Sumardji yang merupakan COO sekaligus manajer tim Bhayangkara FC seperti dalam situs resmi klub.

“Dalam kontrak kerja sama dengan kami, pelatih Alfredo Vera ditargetkan membawa Bhayangkara FC berada di peringkat lima besar klasemen saat akhir putaran pertama,” lanjutnya.

Keputusan ini cukup mengejutkan karena saat ini Liga 1 2019 baru memasuki pekan ke-14, di mana masih ada tiga pertandingan hingga akhir paruh pertama musim. Selain itu, Bhayangkara FC mencatatkan 4 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 4 kali kalah, yang membuat mereka kini mengoleksi 17 poin dari 13 laga.

Tak hanya itu, Bhayangkara FC pun hanya terpaut dua poin dari Borneo FC yang berada di peringkat kelima dalam klasemen sementara Liga  2019. Namun, karena alasan potensi beberapa tim yang belum mencapai 13 laga, Bhayangkara FC dianggap sulit untuk bisa finis di posisi lima besar.

 

Baca Juga:   Salut! Kena Sakit Parah, Oscar Tabarez Tetap Pimpin Uruguay di Piala Dunia 2018