BI Gorontalo Galang Dana untuk Korban Bencana Sulteng

Rekanbola Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Gorontalo melakukan penggalangan dana disela-sela iven Fashion Karawo 2018 di Lapangan Taruna, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Kepala Kantor Perwakilan BI Provinsi Gorontalo, Ricky Gozali di Gorontalo, Minggu (21/10), mengatakan penggalangan dana dari masyarakat itu untuk membantu meringankan beban para korban di Sulawesi Tengah.

“Izinkan kami menyampaikan rasa bela sungkawa dan empati sedalam dalamnya kepada saudara kita yang mengalami musibah di Sulawesi Tengah,” ujarnya.

Sebelumnya, Ricky juga mengundang para korban bencana yang saat ini berada di Gorontalo untuk dapat hadir di acara Gorontalo Karnaval Karawo.

“Semoga dengan acara ini, kita dapat berbagi keceriaan dan kebahagiaan kepada saudara-saudara kita dari Sulawesi Tengah,” kata Ricky, lagi.

Pada penggalangan dana tersebut, panitia mempersilahkan masyarakat yang ingin menyumbang dengan cara tunai maupun elektronik.

Sementara itu, salah seorang warga Abdul Sandy mengaku mengapresiasi aksi galang dana yang dilakukan oleh Bank Indonesia pada gelaran Fashion Karawo tersebut.

“Tidak hanya untuk bersuka saja, tapi aksi galang dana disela-sela acara ini menunjukan jika masyarakat Gorontalo juga turut berduka dan ingin membantu agar para korban dapat segera bangkit,” ungkapnya.

Baca Juga:   Bakteri Probiotik di Tinja Bayi Bisa Sembuhkan Diabetes