Biasa Cuek, Ayu Dewi Ungkap Perlakuan Romantis Sang Suami Saat Di Rumah

REKANBOLA – Bukan rahasia lagi jika suami Ayu Dewi, Regi Datau, adalah sosok yang cukup dingin dan cuek. Ayu sendiri sudah sering menceritakan perihal sikap sang suami dalam berbagai postingannya di media sosial serta Vlog di YouTube. Kendati begitu, rupanya sosok Regi Datau tetapkan suami yang romantis.

Hal tersebut dibuktikan dengan postingan terbaru Ayu di Instagram pada Selasa (13/11). Dimana presenter kocak itu memamerkan foto dirinya yang tengah dipeluk oleh sang suami. Bukan pelukan biasa, rupanya Regi Datau memeluk Ayu di tengah kesibukkannya memainkan PlayStation.

Kalo pada banyak yang nanya,di rumah pak awa gimana?Mungkin sama si,kaya suami-suami lain,taaaapi ada bedanya,” tulis Ayu. “Abis Maghrib tadi,santai-santai,main PS,naa bedanya…Sambil meluk buawa. Mau dipeluk pas main PS?eits halal-in dulu. Sama cukup umur dulu buat halalin anak org yaaa. Pas smuanya, pas umurnya, pas rasa tanggung jawabnya. Jadi, pas lahir batinnya.”

Postingan ini pun langsung menjadi bahasan hangat di kalangan netter di media sosial. Banyak netter yang mengaku iri melihat kebersamaan Ayu dengan sang suami. “Cowcwieettt…ka ayu,” kata netter. “Romantis jg mba @mrsayudewi,” seru netter lain. “@mrsayudewi iih kepengen kaya gitu .. aku udah 5 thn nikah suamiku gak romantis kaya suami ka ayu,” tulis lainnya.

 

Baca Juga:   Ibunda Edho Zell Terkena Stroke, Lumpuh dan Tak Bisa Bicara