Biasa lari, hari ini Sandiaga gowes sepeda ke Balai Kota

Rekanbola.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengawali aktivitas pagi dengan menggowes sepeda dari kediamannya wilayah Jakarta Selatan. Sandiaga menggowes sepeda dari kediamannya menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat.

Hujan yang mengguyur ibu kota tidak menghalanginya berolahraga. Sandiaga mengaku bersepeda dari rumah sejak 05.30 WIB dan bertemu dengan satu komunitasnya di Monas satu jam kemudian.

“Tadi saya diajak bergabung,” kata Sandiaga saat tiba di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (30/1).

Usai bersepeda, Sandiaga bersama komunitas sepeda yang sekitar 10 orang langsung sarapan bubur dan ditemani Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah Michael Rolandi. Bahkan dia mengajak warga ibu kota, untuk rutin berolahraga, khususnya bersepeda dan meningkatkan gaya hidup sehat dengan begitu warga Jakarta sehat.

“Mudah-mudan bisa jadi rutinitas seluruh warga negara Jakarta. Jadi ini tren otomotif dengan ini kita mencegah penyakit,” tandasnya.

Politikus Gerindra ini memang kerap mengawali aktivitas sebagai wakil gubernur DKI Jakarta dengan berolahraga. Sandiaga sebelumnya selalu mengawali pagi hari dengan berlari dari kediamannya menuju Balai Kota Jakarta.

Sandiaga mengatakan bakal melakukan rutinitas berlari ke Balai Kota selama lima tahun ke depan. Salah satu tujuannya untuk memantau jalanan Ibu Kota secara langsung.

“Alhamdulillah rutenya kita melewati Kuningan, jauh lebih baik dari Sudirman, kira-kira sekitar 45 sampai 50 lubang yang saya intip,” ujar Sandiaga di Balai Kota Jakarta, Jumat (27/10).

 

Baca Juga :

Baca Juga:   Hotman Paris Pastikan Syahrini Hadir di Sidang Kasus First Travel Besok

 

Hasil gambar untuk MInion logo