Bicara Laporte, Guardiola Ungkap Hal Yang Mengejutkan

Rekanbola – Santer disebut sudah sepakat dengan Athletic Bilbao untuk transfer Aymeric Laporte, pihak Manchester City justru mengungkap sebuah fakta yang mengejutkan. Man City mengakui sulit untuk mencapai kata sepakat.

Manajer Man City, Josep Guardiola, sadar jika banyak yang penasaran ihwal kabar terbaru transfer Laporte. Namun, pelatih asal Spanyol ini mengaku saat ini bukan waktu yang tepat untuk bicara tentang pemain 23 tahun.

Guardiola menyebut bahwa belum ada kata sepakat dengan pihak Bilbao untuk transfer Laporte.

“Saya tahu jika Anda memang penasaran dengan hal ini. Tapi, ini bukan yang pas untuk membicarakannya. Sulit sekali untuk bisa membuat kesepakatan. Bukan tempat yang pas untuk bicara nama pemain,” kata Guardiola.

Media-media di Inggris dan Spanyol, menyebut Man City akan memenuhi nilai yang ada di klausul pelepasan dalam kontrak Laporte senilai 65 juta pounds. Dengan angka tebusan tersebut, Laporte bisa pindah dari Bilbao dan berlabuh ke Stadion Etihad.

“Dia masih pemain Bilbao. Anda akan tahu apa yang akan terjadi, jika tidak, maka itu tidak akan terjadi. Ada pemain di masa lalu yang kami minati dan datang di masa depan. Kami akan berupaya sebaik mungkin,” tutup Guardiola.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Kesempatan Terakhir Luke Shaw