Bidik Pulisic, MU Siap Tarung dengan Liverpool

BERITA BOLA

Rekanbola – Manchester United akan siap bersaing dengan Liverpooluntuk mengamankan servis gelandang Borussia DortmundChristian Pulisic.

Laporan yang diturunkan The Independent menyebut bahwa Pulisic telah menjadi salah satu target utama bagi kubu Old Trafford belakangan ini.

Disebutkan oleh media Inggris bahwa pemain Amerika Serikat akan menjadi pemain megabintang pertama dari negaranya, dan hal tersebut diyakini bakal mendatangkan keuntungan komersial luar biasa – baik bagi klub maupun Pulisic.

Liverpool sendiri sebelumnya digadang-gadang akan melakukan manuver untuk Pulisic di musim panas, di mana manajer Jurgen Klopp diklaim amat mengagumi kemampuan pemain yang membela mantan klub asuhannya.

Namun demikian, United bakal diuntungkan dalam transfer ini. Pasalnya, tim yang bermarkas di Westfalen itu kabarnya tengah meminati Henrikh Mkhitaryan, yang meninggalkan klub Jerman untuk datang ke Old Trafford di musim panas 2016.

Mkhitaryan sendiri belakangan ini tak lagi jadi pemain andalan di skema manajer Jose Mourinho, meski sempat mencatat performa gemilang antara pertengahan musim 16/17 dan awal musim 17/18.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo