Bikin Baper Perasaan Mantanmu Pakai Kata-Kata buat Mantan yang Makjleb Ini

Rekanbola – Kenangan masa lalu menjadi salah satu alasan mengapa kedua orang yang pernah menjalin asmara tak bisa bebas bercakap-cakap seperti dulu. Padahal masih ada yang harus dibicarakan, baik itu hal yang bersifat positif ataupun negatif.

Kalau bisa tahan sih, dipendam aja. Tapi kalau kebanyakan memendam perasaan, takutnya nanti jadi stres dan bikin bad mood. Biar hari-hari tak rusak karena bad mood, mending luapkan perasaaan lewat kata-kata buat mantan.

1. Menukar Barang Berharga demi Benda Tak Bernilai

Kamu melewatkan permata. Semoga beruntung saat mengumpulkan batu kerikil.

Dicampakkan oleh kekasih yang kita sayangi rasanya pasti menyakitkan. Apalagi jika kamu sudah sepenuh hati berusaha menjadi yang terbaik untuknya. Bukannya lebih dicintai, malah kamu harus menerima kenyataan pahit, yaitu ditinggalkan.

Jangan sedih karena ditinggalkan pria berselera buruk itu. Wajar dong. Kan dia mencari sosok yang selevel sama dia. Dengan berpisah, malah tak ada penghalang lagi buatmu untuk bertemu dengan sosok yang lebih baik dari mantanmu itu.

2. Mantanku=Kebodohanku

Mantanku adalah bukti nyata betapa bodohnya aku.

Merasa jengkel saat putus dengan seseorang adalah hal yang sangat wajar. Pengennya sih menghina dan menghujat sampai mulut kram, tapi takut juga terkena UU pencemaran nama baik. Namun, ada satu cara aman menghina mantanmu, yaitu lewat ungkapan di atas.

Dengan menjadikan kata-kata buat mantan ini status atau caption Instagram, semua orang jadi tahu kalau mantanmu itu bodoh. Jangan khawatir dia bakal marah, kan yang dibodoh-bodohi itu dirimu sendiri, bukan dia.

 

3. Jangan Terseret Masa Lalu

Jangan biarkan percikan dari masa lalu membakarmu.

Punya mantan yang masih sering menerormu dengan hal-hal menyebalkan? Sindir aja dengan kata-kata buat mantan ini. Tunjukkan bahwa ia adalah masa lalu. Dan masa lalu hanya sebuah kenangan, bukan ancaman masa kini apalagi masa depan.

Baca Juga:   Inspirasi 5 Selebritas dengan Gaun Pengantin Tak Biasa

Dulu kamu mungkin mencintainya, sehingga apa yang ia katakan dan lakukan akan berpengaruh padamu. Namun sekarang semua berbeda. Karena dia bukan orang yang spesial buatmu lagi, jadi omongannya pun tak lebih dari sampah.

4. Pasanganmu adalah Cerminan Diri

Selamat buat mantanku. Akhirnya kau menemukan seseorang yang sama tak bergunanya sepertimu.

Selain diputus, momen paling menyebalkan adalah ketika tahu bahwa bekas kekasihmu sudah memiliki pacar baru. Kesannya dia lebih laku gitu, ya. Padahal enggak juga, lho. Mungkin dia tipe orang gampangan jadi mudah mendapat kekasih baru.

Soalnya, kalau pacar barunya mantanmu itu berselera tinggi, mana mau sama dia. Jadi mending kamu keep calm aja, sambil kirimin kata-kata buat mantan ini lewat status media sosial. Itung-itung sebagai hadiah jadian mereka.

 

5. Aku Bukan Rihanna

Sori, aku bukan Rihanna. I don’t love the way you lie.

Tahu dong lagu populer dari Rihanna yang berjudul I Love the Way You Lie? Ya, mungkin Rihanna lagi mabuk cinta makanya mau aja dibohongin sama pacarnya. Dan mungkin juga, pacarmu itu fans-nya penyanyi berkulit hitam ini jadi berpikir semua cewek ya kayak Rihanna: suka dibohongi.

Makanya kamu perlu “menyadarkan” dia bahwa semua cewek itu enggak goblok dengan mau dibohongi. Kalau dia nggak terima, suruh aja dia ke Amerika buat pacaran sama Rihanna. Itu juga kalau si artis tenar itu mau.